(News) Brian Joo klarifikasi tuduhan2 plagiat!

Published 19/04/2011 by yeppopo

Belakangan ini Brian Joo sedang menghadapi beberapa tuduhan2 penjiplakan dan agensinya menjelaskan posisi mereka terhadap masalah tersebut.

Jellyfish Entertainment mengungkapkan pada 18 April, “Lagu yang dalam pertanyaan, ‘The Components of Tears’ adalah sebuah lagu yang kami dapatkan dari Drew Ryan Scott, dan adalah lagu yang sama yang di upload di YouTube.”

Mereka melanjutkan,  ”Komposer2 luar negeri kadang2 mengupload lagu2 mereka di YouTube atau kadang di sebuah website yang mirip dan menjual lagu2 mereka. Kami minta maaf karena kami tidak mengenali ini lebih awal dan menyebabkan kebingungan untuk yang percaya kalau Brian menjiplak lagu.”

Beberapa netizens mempercayai kalau lagu utama Brian, “The Components of Tears” secara langsung mengcopy dari lagu Drew Ryan Scott, “Domino“; kebingungan menyebar lebih jauh saat mereka menemukan lagu Brian, “Domino (The Components of Tears)” di album yang sama. Drew Ryan Scott itu di creditkan “The Components of Tears” dan juga “Domino”.

Agensi entertainemnt membungkus segalanya dan menyatakan, “Karena kami selalu melakukannya, Brian dan artis2 agensi lainnya akan selalu berjanji untuk bertemu fans mereka dengan musik2 yang terbaik dan indah.”

Berikut audionya;

< Brian Joo’s “Components of Tears” >

< Brian Joo’s “Domino” >

< Drew Ryan Scott’s “Domino” >

Source + Picture: Sports Chosun

Credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: