(News) Identitas Pria Yang menarik tangan Taeyeon Terungkap!

Published 18/04/2011 by yeppopo

Sebelumnya telah dilaporkan kalau Taeyeon ditarik oleh seorang pria misterius saat Angel Price Music Festival.

Sekarang pria misterius tersebut telah dikonfirmasi adalah seorang mahasiswa biasa. Melalui sebuah wawancara telepon, EO tersebut mengungkapkan,  “Setelah menginterograsi tersangka, terungkap bahwa dia adalah seorang mahasiswa biasa. Karena dia telah mengakui kesalahannya,  sebuah penyelidikan polisi tidak diajukan.”

Saat ini, pria tersebutt berada di rumah. EO melanjutkan,  “Dia masih muda dan tindakan ini diambil karena mempertimbangkan dia memiliki tanggung jawab belajar dan akademik.  Setelah melihat Taeyeon tidak mengalami luka serius, SM Entertainment memutuskan untuk tidak melakukan tindakan hukum dan pria tersebut sekarang sedang  merenungkan tindakan2 salahnya di rumah.”

EO tersebut lalu melanjutkan lagi, “Tidak seperti apa yang fans fikirkan, pria tersebut tidak memiliki gangguan mental. DIa hanya seoang fan avid dari Taeyeon. Dia mengakui salahnya dan sekarang menyadari kesalahan yang dia buat

Event organizer, Coupang pun telah merilis sebuah permintaan maaf resmi dan akan memberikan pengembalian uang tiket 100%.

Source: Dispatch

credit: koreaboo

Indo Trans: yeppopo

DONT TAKE OUT or REPOST

24 comments on “(News) Identitas Pria Yang menarik tangan Taeyeon Terungkap!

  • walopun ngga dapet hukuman dari polisi , pasti dia dapet hukuman dari masyarakat sana , apalagi wajahnya udah jelas di foto . Ckckc . Aku kira ahjussi , tnyata masih mahasiswa

  • kenapa tu narik2 tangannya taeng?
    untung aja taeng ga kenapa2.
    tp dy termasuk orang yang beruntung karena bisa megang tangannya taeng.
    jd iri.

  • Ikh…Ksel Braninya mgang tngan Unnie akk gregetan deh…
    sbagai UNITED TAEGANG ngk rela
    untung ad SUNNY BODY GUARD

  • mungkin dy lagi stress mikirin tugas akhir.. n pas liat Tae dia mikir, mungkin tae bs bantuin dia ngerjain tuh tugas… wkwkwkw~
    Gaje dah
    bwt Taeng.. moga dia beneran gak trauma gara2 tuh kejadian

  • hah?! ko ga dapet hukuman apa2 sih dr pihak polisi, minimal di cekek ampe kering ato gimana kek *jadi anarkis* -_-”
    kalo gitu ceritanya mah mending aku narik2 Kyuhyun Oppa, terus bawa pulang deh.. *emang kuat narik Kyuhyun?*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: