20 comments on “[VIDEO] Coming Soon: Big Bang Showcase Live in Malaysia!

    • Tunggu info pastinya dulu ya, soalnya emank banyak banget kabar2 Big Bang, 2NE1 bakal ke Singapore & Malaysia gitu.. aku aja bingung!!

  • nyesek deh,ngesot dikit udah nyampe indonesia,iih kok gak mau kesini sih artis YG? SM, JYP udah..tinggal YG (sama cube kali ya =.=)
    ga mau tau,bigbang HARUS KESINI!!

  • apdet trus ya on! pengin ikutan nton kl BB jd ke malay atau spore! mpung deket :DD *indonesia gag dpilih gr2 masalah keamanan.. hiks.. 😦

  • semoga ga jadi deh amin~~ tapi kalo ga jadi ya.. indo sama malay kan deket siapa tau big bang liburan ke indo XD konser deh

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: