(Subbed) Big Bang on tvN E News + Daesung and IU cuts on “Night after Night”

Published 16/04/2011 by yeppopo

Masih inget member2 Big Bang naik main2an anak2 kecil kan?? Yups.. video ini mereka kasih alasan kenapa mereka bisa main Jerapah2an ^^

Daesung & IU Cuts on Night After Night:

PART 1

PART 2

Source: shiareagy.tumblr.com

Translated by TOPTOPIA @ tumblr
Video from S @ VIPZ

via: bigbangupdates

4 comments on “(Subbed) Big Bang on tvN E News + Daesung and IU cuts on “Night after Night”

  • Tv N tuh apa sih? Chanel (iya gue tau)
    Tapi tuh kayaknya banyak bgt gitu, m!countdown dll!
    Gue liat di indovision iklannya sering banget!
    Tapi ga ada salurannya. Terus baru2 ini juga ada
    Stv. Kayaknya bagus dr iklannya. Tapi di indovision
    ga ada. Jadi bete-_-

    • iya ya aku juga kyk gitu aku cari di chanel dr indovision adanya ktv 😦 betee nih hehe

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: