(News) Eunjung ragu2 melakukan skinship dengan Lee Jang Woo?!

Published 15/04/2011 by yeppopo

T-ara Eunjung dan aktor Lee Jang Woo telah memulai pernikahan mereka di  MBC We Got Married“ minggu lalu. Karena Lee Jang Woo dikenal suka bercanda, pemirsa bertanya2 apakah dia akan mematahkan image chic Eunjung dan  lebih lanjut melakukan skinship.

Dalam wawancara terbaru dengan Newsen, Eunjung dengan malu mengatakan, “Saat tangan kami bersentuhan selama 3 detik, ini terasa tidak alami, saya ingat, saya memintanya untuk pergi. Saya sebenarnya cool dengan skinship dan bahkan bertanya apakah saya bisa berpegangan tangan, tapi saya merasa sekarang itu masih terlalu awal.”


Saat dikatakan kalau Khuntoria couple telah melakukan back hug dan Adam couple bahkan ciuman, Eunjung ditanya apakah dia merasa cukup PD melakukan lever skinship seperti itu. Dia terkejut dan berteriak,  “Tidak!!  Apakah mereka benar2 berciuman di bibir?”

Dia melanjutkan, “Kami telah melakukan beberapa skinsgip yang tidak layak disebutkan. Saya bahkan telah mulai menghitung. Saya tidak pernah bermaksud menolak skinshipnya tapi saya masih sangat malu dan segalanya terasa seperti ini bergerak begitu cepat.  Lee Jang Woo banyak bermain2/bercanda.  Kami tidak bisa ciuman seperti Jo Kwon and Ga-In couple,  tapi kami akan bekerja dalam cara kami sevara perlahan dan  natural.”

Setelah melihat tampilan kekecewaan pada reporter, Eunjung mengatakan dengan berpura2 menangis, “Bagaimana bisa saya memulai skinship as if it’s nothing!”

Source: Newsen via Nate

credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

3 comments on “(News) Eunjung ragu2 melakukan skinship dengan Lee Jang Woo?!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: