(News) Member2 Block B Berbagi Kesulitan2 yang mereka hadapi sebelum debut!

Published 14/04/2011 by yeppopo

Block B-nya Cho PD akhirnya mengungkapkan diri mereka sendiri hari ini dan yang sekarang mengumpulkan banyak perhatian adalah mengenai member2 secara individual. allkpop diinformasikan oleh Brand New Stardom kalau ketujuh member memikul secara adil kesulitan2  sebelum mereka bersama2 menjadi grup mereka hari ini.

Uang tertua di grup, Jaehyo, sebenarnya seorang trainee untuk B2ST tapi menyerahkan mimipi2nya dan kembali kerumah setelah cedera di lututnya dengan latihan2 yang berat. Saat dia menerima operasi di lututnya, dia kemudian di dorong oleh MBLAQ Lee Joon untuk berdiri dan mencoba lagu. DI bawah dukungannya,  Jaehyo mengumpulkan keberanian untuk mencoba sekali lagi dan keberuntungan datang.

Maknae P.O. sebenarnya dieliminasi selama audisi resmi pertama grup. DIa mencoba lagi setahun kemudian setelah mengurangi berat badannya 10 kg dan training secara intensig untuk meningkatkan vokal dan kemampuan2 dancenya.  Cho PD melihat perkembangannya dan memutuskan untuk memasukkan dia di daftar terakhir,  yang menentang suara2 untuk menjatuhkan  P.O.

Member U-Kwon, juga seorang trainee yang gagal di test kamera di awal training mereka. Setelah terkejut dari pengalaman, dia mengumpulkan tekadnya untuk audisi kedua, pada dasarnya semua orang di dalam ruangan takjub dengan  profilnya yang menyenangkan.

Kyung dipilih sebagai seorang trainee ketika dia sedang belajar di luar negeri di New Zealand, dan juga salah satu member yang paling berpengalaman dari grup. DIa terpilih dari daftar akhir untuk  Block B karena Cho PD merasa kalau dia akan lebih cocok menjadi seorang pemimpin  untuk kelompok lain. Bahkan, Kyung berpuasa selama 10 hari dan bekerja untuk membuktikan dirinya sekali lagi untuk menjadi seorang member dari  Block B, yang akhirnya menyebabkan Cho PD untuk memberikan tekad kedalam Kyung.

Leader Zico, seperti yang lainnya, juga sebelumnya di keluarkan dari daftar karena mereka merasa kalau dia tidak cukup untuk menjadi seorang leader. Menurut Cho PD, seorang leader sebenarnya perlu memiliki sesuatu yang akan tetap berdiri untuk kedelapan kalinya setelah jatuh 7 kali. Setelah menderita periode depresi,  Zico dipilih lagi dan dikembalikan  untuk kedua kalinya.

Vokalis utama Taeil telah dikenal karena di eliminasi dari MBC’s “Birth of A Great Star“. Taeil tidak berhentu, dia kemudian mencoba untuk audisi  Cho PD dan lulus,  dan berhasil masuk kedalam rekaman lagu untuk Block B.

Rounding out with member B-Bomb, Industrri telah melihat ke 7 member ini dan telah mengantisipadi apa yang akan mereka bawakan.

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

5 comments on “(News) Member2 Block B Berbagi Kesulitan2 yang mereka hadapi sebelum debut!

  • g tw knp y tp aku agak krg suka ama bb yg st ini
    aku ngliatnya konsepnya sama kyk BIGBANG
    mulai dr style2 mereka…dr rambut ampe suara
    haduhhhh…
    ada jg tu g tw namany tp style rapnya kayak junhyung b2st

    apa perasaan gw aja ya??
    hehhehe
    tp gw ama temen gw jg berpendapat sama kayak pendapat gw kok

    hwhwhhw

    sorry,,it just my opinion…jgn masukin ke ati
    piss….gw cinta damai

    • iyaa iyaa beneer. konsep fotonya sedikit kyk B2ST. rappernya itu Zico kyk Junhyung (n)
      trs dari cerita sblm debutnya kyk B2ST deh. ck
      kurang sukaaaaaaa..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: