(News) Soyeon T-Ara mengaku jadi canggung dengan member2 SNSD & SHINee setelah keluar & dieliminasi dari SM!

Published 13/04/2011 by yeppopo

Fans K-Pop pastinya telah familiar dengan daftar panjang dari bintang 2 yang hampir debut dengan SNSD, dan salah satunya adalah T-ara Soyeon.

Soyeon sejak kecil sudah bermimpi menjadis eorang bintang. Setelah masuk ke sebuah SMA seni, dia menjadi seorang trainee di sebuah agensi ternama. 6 bulan sebelum dia debut dengan  SNSD, dia dieliminasi dari final line-up.  Ia pun pulang kerumah dengan hati kosong dan mengatakan kalau selama 1 setengah tahun berikutnya adalah saat terseulit dalam hidupnya, karena nenek dan pamannya, yang merupakan pendukung mimpinya mnjadi seorang bintang dalam keadaan krisis dan meninggal setahun kemudian.

Soyeon mengatakan, “Hingga saat ini, 1 tahun setengah yang saya habiskan setelah meninggalkan SNSD adalah poin tersulit dalam hidup saya. Tidak hanya orangtua saya, tapi keluarga saya secara keseluruhan  yang mendukung mimpi2 saya, khususnya nenek dan paman saya. Setelah saya menyerahkan kehidupan trainee saya, mereka meninggal di tahun yang sama. Keduanya mengatakan satu hal padaku: Jadilah seorang penyanyi. ’”

Dia melanjutkan, “Setelah pemakaman nenek dan paman saya, saya membersihkan diri saya dan mencoba untuk menemukan tekad saya untuk mencapai mimpi2 saya lagi.  saya mengepalkan rahang saya dan mengatakan pada diri saya sendiri, ‘Ayo coba ini sekali lagi. ”

Tepat saat itu, Mnet Media merilis sebuah artikel kalau mereka sedang mencari satu member untuk memenuhi girl group lima orang mereka. Buat  Soyeon,ini adalah kesempatan yang tidak boleh dia lewati.

Soyeon menyatakan, “Saya mencoba mencari untuk orang yang bisa menghubungi saya. Akhirnya saya mencari alamat perusahaan Mnet dalam rangka untuk pergi ke mereka secara langsung. Seminggu setelahnya saya memohon untuk bertemu dengan CEO dan mereka akhirnya membiarkan saya masuk. Saya di audisi di tempat dan setelah itu saya dipolih. ”

Soyeon debut dengan T-Ara tahun2009 dan akhirnya mencapai mimpinya menjadi seorang penyanyi. Tapi, SNSD telah membuat debut mereka, dan member2 SHINee and f(x), yang sebelumnya adalah junior2nya sekarang menjadi senior2nya.

Dengan sebuah tawa dia melanjutkan, “Benar2 canggung saat pertama kali saya debut (tertawa). Di siaran debut kami, SHINee’s Jonghyun and Taemin datang menyapa saya. Saya memperlakukan mereka sama seperti yang saya lakukan saat kami semua adalah trainee dan berbicara informal pada mereka. Memikirkan ini sekarang, saya merasa seperti sesuatu  itu off dan banyak mengkhawatirkan ini. Pada akhirnya kami membicarakan ini dan memutuskan untuk memperlakukan satu sama lain seperti yang kami lakukan saat kami trainee. ”

Mengenai SNSD, dia mengatakan, “Setelah meninggalkan SNSD, Saya sebenarnya sangat canggung dengan member2  SNSD. tapi setelah debut dan promosi dengan T-ara, banyak yang diselesaikan. Sekarang saya menghabiskan waktu saya dengan T-ara mencapai jumlah waktu yang telah saya habiskan dengan  SNSD. Saya senang dengan SNSD, tapi saya tidak menyesal menjadi member  T-ara.  T-ara adalah seorang grup junior untuk SNSD yang berharap menjadi seperti itu. Saya adalah unni dalam grup dengan  SNSD, dan kami semua masih tetap berhubungan. Orangtua kami juga dekat satu sama lain. ”

Source: Star News via Nate

credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

11 comments on “(News) Soyeon T-Ara mengaku jadi canggung dengan member2 SNSD & SHINee setelah keluar & dieliminasi dari SM!

  • waw kren perjuangannya,,nice banget,,

    mang banyak banget ya mantan member snsd,,,selain soyeon juga katanya enjung t-ara tau siapa pkonya sama member t-ara juga,,,

    trus juga member CO-ED canmi,,,

  • Terus semangat onnie, aku slalu mendukungmu!

    Dan aku yakin T-Ara akan makin sukses kalau terus bekerja dgn keras!

    T-Ara jjang!

  • menurut pendapatku lebih baik soyeon daripada sunny,
    tapi karena sunny keponakan lee so man kali makany dia yang dipilh masuk SNSD,,
    secara, sunny traineeny sebentar banget g bisa dibandingin dengan member lain kaya yoona taw sicca…

  • Hmm salut deh pasti berat pas jalaninya diawal, q suka t-ara n snsd tp q ngefansnya ma amber f(x) *so ga da hubunganx ya hehe*

  • baru tau saia klo soyeon ini hmpir jd member snsd…#kmana aja lu…
    ni anak klo gak slh kelahiran 87 ya???brti klo seandainya dia jd member snsd,,dia donk yg jd leadernya…hmmmmm,,,pdhl aku lumayan suka sm soyeon ini…….soyeon tetep smngt dgn T-ara!!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: