Kurang Bahagianya masa kecil TOP & Taeyang ^o^

Published 13/04/2011 by yeppopo

Masih inget Foto yang diupload GD di me2daynya waktu dia naik mainan anak kecil???

Ternyata bukan cuma dia lho, dan kita harus berterima kasih sama Seungri karena dia merekam kejadian saat TOP & Taeyang lagi naik mainan itu jadi kita bisa lihat de “kegeloan” mereka ^o^

Hari ini 13 April 2011, Seungri mengupdate me2day-nya dengan sebuah video yang bertuliskan,

Di resort byeonsan daemyeon.. melihat TOP & Taeyang BIg Bang.. ini menakjubkan..

tags: Daebak, Life is arts, Taeyang’s Jumper, BIGBANG’s jumper

Berikut video dan capsnya:

Sumpah, TOP itu ngga banget hahahahaa….

 

Source: Seungri’s Me2day + nyxtim3@YT + trans by hellodoubleu via: bigbangworld

Indo Trans; yeppopo

Iklan

31 comments on “Kurang Bahagianya masa kecil TOP & Taeyang ^o^

  • wkaka.. emang lucu banget.. ampe aku donlot videonya unn.. sumpah kocak banget.. TOP sama Taeyang bner” kurang yh masa kcil’a? #geplak
    tapi sayang gk ada Daesung, coba ada pasti lebih kocak \(ˆ▽ˆ)/

  • Yaaaaaaa… Saraaaap… Saraaaap Abang” gue,,ckckckck,,, mustinya ntu yang naek si maknae, Abang” yang ngerekam videonya,,, saraaaaapppp,,,

    Miehe: ”Beb,, nnti naek bareng yu..??*
    SR: ”naek apah..??”
    Miehe: ”Naek delman,,hahahaaaa,,,”

    OOT…

  • Gpp,,,mgkn tabi+yb pingin mengenang msa kcilnx,,
    thank you uri panda bwt bcorannx,,,
    sumpah bkin aq,,,,,,,,*ngakak guling2*

  • Wajah preman tp kok main bgnian
    ck..ck..ck.. ampun d ampun!!!
    bnr kta chingu, klo da daesung tmbh sarap smua ato jgn2 kuda2anny dbw plg lg ( wat lnjutin drmh)

  • xixixixi liat mimik muka TOP sama Taeyang mereka bener2 menikmati mainannya, itu yg bikin geli dan guling2 hehehe.. lucu lucu gw sih klo dikasih ga nolak wkwkwkkk.. 😀

  • wajar lah, kan pas jaman mereka masih kecil mah mana ada yang kayak gitu2an (read : kuda2an) 😀

    GD ga ikut main kah? O.o waah sayang dae ga ikut, entar malah tambah gila deh mereka main kuda-kudaannya wkwkwkkw 😛

    Seungrii, I lap yuuu~~ makasih buat ngerekaaam~ ❤

  • waaah ternyata stylenya cuma kedok doang ternyata sifat kyk anak kecil, bang maen bareng yu kuda-kuda di rumah saya nganggur tuch!sumpah wajahnya T.O.P kyk anak kecil umur 3 thn yang yang takut di tinggal ibunya pas dia mainan kuda-kudan

  • di video itu big bang seperti keluarga besar
    Seungri sebagai ayahnya
    GD sebagai ibunya
    Daesung sebagai anak ke 1
    Taeyang sebagai anak ke 2
    T.O.P sebagai anak bungsu umur 3 thn
    mukanya T.O.P kyk anak kecil

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: