(News) CHI CHI Klarifikasi atas pernyataan mereka “menyusul” SNSD!

Published 12/04/2011 by yeppopo

Dalam wawancara terbaru dengan Star News, ketujuh member dari girl group pendatang baru CHI CHI, mengekspresikan kekaguman mereka terhadap senior mereka, SNSD.

Di akhir maret lalu, mereka ditanya saat debut showcase mereka, apakah mereka memiliki sebuah girl group yang mereka pikir sebagai lawan mereka. Mereka menjawab, “Tujuan kami adalah menyusul girl group terbaik negara, SNSD. Mejadi girl group terbaik Asia juga tujuan lain dari kami. Kami percaya point kuat kami adalah menampilkan musik yang unik.”

Sayangnya, pernyataan tersebut datang dengan konsekuensi Gadis2 ini menjadi target kritikan atas tujuan2 yang terlalu ambisius di awal karir mereka.

CHI CHI melakukan sebuah wawancara sebagai sebuah kesempatan untuk mengekspresikan apa maksud mereka sebenarnya dengan menjelaskan, Saat kami mengatakan kalau kami ingin menyusul SNSD, maksud kami itu adalah sebagai sebuah bentuk dari menghormati. Kami ingin menjadi sebuah girl group yang menerima cinta dari pria2 dan wanita2 dari semua kalangan usia.”

Ji-u melanjutkan, “SNSD adalah panutan kami dan senior yang kami hormati dan dimana kami ingin seperti mereka.”

Sedangkan Nara menambahkan, “SNSD adalah girl group terbaik tidak hanya di Korea tapi juga di semua Asia. Karena kami masih memiliki banyak hal2 yang kurang, mereka seperti panutan kami.”

Semi menyatakan, “SNSD adalah idola kami. Mereka selalu bekerja keras untuk menjadi yang teratas, dan kami juga ingin mencapai status itu juga.”

Meskipun mereka memilih SNSD sebagai panutan mereka, para gadis ini mengekspresikan sebuah sense of pride mengenai musik yang mereka kejar. CHI CHI debut sebagai sebuah electronic house group dengan lagu mereka, “Don’t Play Around.

Su-i menjelaskan, “Point terkuat kami untuk CHI CHI adalah kalau kami perform musik yang untuk untuk sebuah girl group. Meskipun publik tidak familiar dengan member2 kami secara individu, mereka familiar dengan ‘Don’t Play Around.’”

Nara menyatakan,Musik kami itu positif dan tidak sulit, tapi masih memelihara sebuah kualitas yang addictif. Kami berharap untuk terus mempersembahkan musik yang menyegarkan dan berharap untuk menang penghargaan pendatang baru di akhir tahun.”

CHI CHI akan mempromosikan “Don’t Play Around” hingga akhir bulan ini dan akan membuat comeback resmi mereka pada bulan mei dengan sebuah lagu baru.

Mereka menutup dengan mengatakan,Lagu kami yang akan dirilis mei ini lebih banyak melodinya dibandingkan dengan ‘Don’t Play Around.’ Kami telah menantikan putaran promosi kami selanjutnya!”

Source: Star News via Nate

Credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

5 comments on “(News) CHI CHI Klarifikasi atas pernyataan mereka “menyusul” SNSD!

  • jujur aja yah bukan mau ngejek tp hny kasih pendapat kalo dibilang mereka hanya jago cakepnya tapi soal suara buruk jujur bukan ngehina
    *NO BASK OK SEKEDAR KASIH PENDAPAT

  • mereka maw mengklarifikasi tpi jadi ambisius lagi pas ngomong berharap mendapatkan ‘penghargaan akhir tahun’….

    yah moga2 d ambisinya kesampean

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: