(News) Changmin Malu Saat Bertatapan Dengan IU!

Published 12/04/2011 by yeppopo

TVXQ tampil di acara heroes dan buat foto2 prewed dengan artis perempuan di acra itu.

Penyanyi IU menunjukkan dari 3 level ekspresi ‘setelah kemampuan ‘3 tingkat oktaf-nya’, yg membuat TVXQ Max Changmin terkesan.

Dalam siaran 10 April SBS ‘Heroes’, pengisi acara ini mengambil foto pernikahan dengan TVXQ U-Know Yunho dan Max Changmin.

Selama siaran, MC Noh Hong Chul bertanya pd Max Changmin sebelum pemotretan pernikahan sebenarnya, “Anggota heroes mana yang paling Anda inginkan untuk menyelesaikan pemotretan ini?” dan setelah mendengar nama IU, Changmin memberikan ekspresi terkejut, mengirimkan sinyal rahasia untuk Yunho pada saat yang sama. Meskipun Changmin menyatakan bahwa “Aku hanya kaget (setelah mendengar namanya)”, orang bisa melihat perasaan batin ketika dia bertukar pandang dengan IU.

Anggota heroes dan TVXQ harus melihat ke dalam mata masing-masing sebagai bagian dari proses pemilihan mitra mereka (untuk pemotretan). Max Changmin tampak percaya diri ketika ia melihat ke dalam mata Seo In Young, Kahi dan Shin Bong Sun, tapi malu-malu dan menundukkan kepala di depan IU. IU mengirim ekspresi ‘3-level ‘untuk Changmin menggunakan mata cerahnya, menyebabkan Changmin tidak mampu untuk melihat matanya. Dia akhirnya menunduk malu-malu, membangkitkan tawa dari semua orang.

Source: [TVXQ Baidu]
Translation credits: weishaaan@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
transindo: akflovers.blogspot.com

22 comments on “(News) Changmin Malu Saat Bertatapan Dengan IU!

  • WaH IU lENgkap sdH hidupmu udaH cantik,cute,berbaKat skr9 bsa bKin sichaNgmiN mati kutu sm driMu hAduH iri bgt deH tpii IU maNg caNtIk kok 😀

  • “Penyanyi IU menunjukkan dari 3 level ekspresi ‘setelah kemampuan ’3 tingkat oktaf-nya’, yg membuat TVXQ Max Changmin terkesan.”

    aahhh,,minnie yeoboku aku jg bisa 3 oktAf loh…tapi teriak bukan nyanyi….aaa…………#minnie k4buuuurr

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: