(Trans/Video) Han Geng Merespon kemenangan SUJU M di Global Chinese Golden Chart Awards!

Published 10/04/2011 by yeppopo

Pada weekend lalu, Hangeng menghadiri acara Global Chinese Golden Chart Awards yang diselenggarakan di Taipei Arena, Taiwan dimana ia membawa pulang 3 penghargaan sekaligus antara lain Most Popular Newcomer award, Top 20 Golden Songs untuk“Say No“, and Singapore 100.3 Radio Most Dedicated Song for “My Logo”.

Pada kesempatan tersebut, Hangeng bertemu dengan para reporter dan ditanya beberpa pertanyaan2 mengenai Super Junior M yang kebetulan juga menang dalam ajang penghargaan tersebut. Berikut tanya jawab Hangeng dan reporter tentang Suju M:

Hangeng: Tidak mudah beradaptasi kembali ke Taiwan, karena saya tidak bertemu dengan semua orang untuk waktu yang lama. Meskipun tenggorokan saya baru2 ini membengkak, tapi saya masih berharap bisa berinteraksi dengan semua orang yang datang hari ini.

Reporter: Sekarang kita melihat Suju M memiliki hasil2 yang baik, akankah kalian menyelamati (memberikan selamat) satu sama lain?

Hangeng: Tentu saja, kami menyelamati satu sama lain. Saya melihat mereka dari belakang panggung  clinching sebuah penghargaan dan saya bertepuk tangan untuk mereka! Ya, bertepuk tangan untuk mereka (tersenyum)

Reporter: Baru2 ini, SJM datang ke Taiwan untuk tinggal dalam periode waktu yang panjang, jika kamu memiliki kesempatan untuk datang ke Taiwan, akankah kamu mengunjungi mereka atau mengatakan say hi?

Hangeng: Errr… Mereka sekarang (di Taiwan).. Dari apa yang saya tau mereka masih di Korea. Yep.

Berikut Videonya:

Translations Credits: uniqued@youtube

Video Credits:

via: dkpopnews + allkpop

Indo Trans; yeppopo

25 comments on “(Trans/Video) Han Geng Merespon kemenangan SUJU M di Global Chinese Golden Chart Awards!

    • ada chingu orng mereka maen basket ko malam2 di taiwan,, mkx aku bngung knpa mreka g dtng emg sih kyu sma ryoweok mash di korea tpi yg laen udh ditaiwan,, kan dtgx brngan gege han tpi suju m pagi gege han siang dtg ke taiwan,,,

  • Kok komen diatas kyk pd nyalahin Sj sm SM sih… Sj kan emang ad schedul d korea tp pas kebetulan selesai lbh cpt dr jadwal makanya drpd maksain jdwal buat dtng mereka mutusin g dtng…emang kalian mau jdwal SjM kyk taun lalu jdwl super duper pdt smpe hangeng sm siwon sakit tp d paksa hadir d acara award. Q malah seneng ngeliat mereka maen basket muka mereka happy… E.L.F sabar aj kalo ud waktuny y en kalo mereka berjodoh mau dihalang2in ato menghindar suatu saat pasti ketemu kok kyk kata heechul ‘karena kita menuju jalan yg sama pasti ketemu lg’

  • kngeeeen bnget sm hangeng oppa,,,,,,,,ayo donk ketemuan lg sm oppadeul yg laen,,,,,klian khan sodara….aaaaaahhhhhh jd sebel nih kok gk ktemu sich…..#gk ngaruh juga kalieee gue….

  • Gege,,,,, kt2 “setauku” nya gege bs berarti positif lo (krn gege tau kbr mrk bkn dr wartawan tp lgsg dr member n mgkn pas lg wawancara mrk blm sempat ksh kbr lagian kan emg msh ad member yg bolak balik taiwan-korea) *Ngarep*

    .hwaiting all.

  • Mungkin ja sbenernya mereka dah ketemu … # ngarep#
    Tapi diam diam, secara kalo sampe SM tau kan gawat…
    Tau sendiri kan..?

    Mencoba Brfikir yg positif ja dh ….

    13+2+ELF=1
    :-);-):-D

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: