(Photo) Luka di Tangan Kyuhyun setelah Kecelakaan!

Published 09/04/2011 by yeppopo

Kalian pasti udah tau kan kalo kemarin Kyuhyun mengalami kecelakaan dan menderita lecet2 di bagian tangan dan kaki.

dan tadi ga sengaja dapet foto tangan Kyu yang terluka. Mau liat???

Langsung aja nich:

SOurce: as tagged

credit :朴海希_海朵

 

Iklan

52 comments on “(Photo) Luka di Tangan Kyuhyun setelah Kecelakaan!

  • uhf… ngilu liatnya apalagi kyu yg ngalamin.. huks lumayan dalam ya.. T.T
    cpt sembuh kyu.. mg nnti bekasnya ga bersisa. amiin

  • yaa ammpuun ..
    ntu lukaa pasti perih bangeet . .
    tenang oppa ,, kamu pasti cepat sembuh ..
    asal jgn hatimu yg terluka krn kami para ELF sllu berdo’a utkmu 🙂
    get well soon kyu oppa 🙂

  • kmren kgt bgt pas dgr Kyuppa kecelakaan, tp pas ngecel lg untung’a gg t’lalu parah… Cepet sembuh ya Kyuppa… Smoga kau diberi perlindungan serta kesehatan oleh Tuhan.. Amin,,

  • oppa, get well soon yaa. keep your smile. semoga ini yang terakhir kalinya. dan jangan jadikan semua ini membuatmu ketakutan ketika naik mobil.

  • kyunie mpe dJahit gtu.. TT
    hope this’s the last time in u’r life, kmrn smpet dgr brita da ELF yg ga sengaja cium bau alkohol pas kamu lwt dpn ELF tsb..
    ak ga tau tu rumour pa ga tp dia pny ftony, smpat kcewa bgt coz kyunie kmu dksh kesempatan tuk hidup tuk kdua Xny jgn dRusak..
    bskny pas ak dgr kmu kecelakaan,tu bnr2 wat ak shock bgt..bgt..bgt
    pa tuhan mrh pdmu, kuharap kecelakaan tu hanya sebuah teguran kecil supaya kmu tdk melupakanny
    maf y onnie komentny pnjg lebar biz liat kyunie 4 thn yg lalu ja dh wat ak sedih bgt pa lg dgr kejadian kmrn dBln yg sma pula..
    so get will soon kyunie..

    • ak gtau ttg rumor yg km bilang..
      tp waktu kecelakaan ini terjadi yg pasti kyu ga DUI..
      kecelakaan in terjadi krn kelalaian supir truk it yg nyetir dgn mengantuk.. (udah dconfirm ma leeteuk oppa d sukira n heenim d ys)..

      kyu is one of most devoted christian at SJ.. jd ak yakin dia sgt menghargai kesempatan ke2 hidupnya setelah kecelakaan 07 lalu..
      yah semoga ini memperjelas mslhnya n buat km g salah paham y ma kyu.. 😀

    • fans yg nyium SEDIKIT bau alkohol it wkt ULTAHnya Hyukie! ^^
      Kyu oppa wlu agk usil tp agama bagus ngk mungknlah dia ngerusak kesempatan hdp yg udh diksh tuhan ke dia. chingu cb tnton Strong Heart yg ada kyu nya deh.

  • Ya ampun, udah lama ga update. Dapet kabar magnae tercintaku kecelakaan. Andwee!!!
    Oppa, get well soon ya. Love you so much..

  • w sedih bnget deh li4tny4…..
    psti perih n pedih bnget tu jhit4n….
    cpt sembuh y opp4,,4ku k4n mendo4k4nmu setulus h4ti…T.T

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: