(News) Super Junior,”Member yang berpenghasilan banyak itu yang membayar makanan!”

Published 09/04/2011 by yeppopo

Secara umum, dalam sebuah grup, member yang membuat penampilan di sebuah iklan atau drama menerima keuntungan yang di hasilkan dari penampilan tersebut. Tapi Super Junior dan 2PM adalah pengecualian.

Di dalam majalah “High Cut”, Super Junior setuju satu sama lain mengenai siapa yang berpenghasilan lebih,  it is only right for the members untuk menerima gaji yang sama, karena mereka adalah tim. lebih jauh lagi, dalam  Super Junior, member yang berpenghasilan paling banyak membayari makan malam member2.

Di awal debut,  Leeteuk, Kim Heechul, and Kangin, menjadi populer di program2 variety, sehingga mereka mendapatkan penghasilan uang yang lebih banyak dari member2 lainnya. Mereka mencoba membagi pendapatan2 mereka dengan member2 lainnya.

Tapi yesung dengan kuat menentangnya dengan mengatakan, “kalian hyung2 banyak menderita banyak untuk menghasilkan uang itu. bagaimana kami menerima ini?”

lalu Kangin mengatakan,  “Kita adalah sebuah tim. jika saya melakukan ini untuk diri sendiri, kenapa saya ada di dalam tim?” para member pun bertengkar mengenai masalah ini dan akhirnya memutuskan kalau orang yang berpenghasilan paling banyak akan membayarkan makan malam mereka.

Seiap member mengatakan apa yang ia ingin makan, maka member yang berpenghasilan banyak ini akan membayarkan semua makanan tersebut. Apakah itu pizza ataupun  Pig’s trotter, member2 bisa makan bermacam makanan2. namun, karena ini akan menghabiskan banyak biaya untuk makan diluar, mereka hanya makan makanan yang bisa di kirim. Tapi baru2 ini, mereka menggunakan pelayanan kurir untuk pengiriman.

Source: High Cut Magazine
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM

Indo Trans: yeppopo

Iklan

32 comments on “(News) Super Junior,”Member yang berpenghasilan banyak itu yang membayar makanan!”

    • Gitu doooong…!!!biar tetep brasa n trjaga prsaudaraanx.
      ntar kpn2 aku dibayarin juga y tesung oppa…!!!!!!!?

  • HuweeekzZT,T*Lap2 *ng*s..!
    Pikunya di atz kgk nahan,bkn W mewek malming,auTis ndiri di kmr. Btw mNurutq mang hruz hyung2 yg byrin dongsaengnya, gak prlu liat penghslnnya! Ya..serelanya aj dEh{?}. Chulpa,trktr aq yah!

  • oppa kapan bikin album baru bareng lagi…nggak p2 deh kalo cuma ber10…kangen ngeliat aksi kalian bersama…selamat yah buat suju M dapat nggeser big bang d chart dan menjadi juara chart…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: