(News) Sungmin cerita tentang perdebatannya dengan Manajernya!

Published 08/04/2011 by yeppopo

Sungmin yang melakukan sebuah wawancara untuk  High Cut magazine Vol.50 membicarakan tentang perdebatannya dengan manajernya karena antusiasnya untuk belajar bahasa Ingris dan Bahasa Jepang.

Di wawancaranya, dia mengungkapkan kalau dia berdebat dengan manajernya karena dia (manajernya) secara kebetulan menemukan kalau dia mendaftar untuk kursus Bahasa Inggris dan Jepang di institusi bahasa yang berlokasi dekat dengan asrama. Setelah Sungmin menyelesaikan jadwalnya hingga larut malam, dia mendapatkan hari libur dan akan menghadiri kelas dengan orang biasa.

Manajernya tidak kesal karena dia mengambil kelas dengan orang biasa, tapi karena kelas membuatnya lebih lelah secara fisik. Manajernya memanggil dia dan mengatakan, “Jika kamu mengatakan ini ke perusahaan, kami bisa  menyediakanmu dengan instruktur yang bagus di  waktu nyamanmu”

Sungmin melawan, “Sekarang bahasa Ingis tidak membantu aktivitas, jdi jika saya mengatakan pdamu kalau saya ingin belajar Bahasa Inggris, saya berfikir kalau hyung mungkin lelah dan repot untuk menyesuaikan jadwal untuk saya.”

Setelah kejadian itu, manajernya memiliki sebuah kebiasaan untuk bertanya pada Sungmin dulu seperti, “Sungmin-ah, Apa ada yang ingin kamu pelajari  akhir2 ini?”

content from High Cut magazine Vol.50
taken from: gokpop
Indo Trans: yeppopo

22 comments on “(News) Sungmin cerita tentang perdebatannya dengan Manajernya!

  • wow… my umin emang orang yg pinterrrrrrrr, multitalent,jenius, and suka belajar…..
    contoh seorang idol yg baik dan calon suami yg baik juga.. (he..he.. mian buat elf yg lain)

    • eh kelupaan.. pic umin yg diatas cute banget…., jd pengen nyubit2 ( dipelototin kyu krne nyubit couplenya)

  • haha,, sungmin ,oppa .. bnr2 rajin bgt , : udh tau lg sbuk2 nya ,, promosi album ,, msh pengen les jg , hehehe 😛

    bangga deh ama oppa. :: sungmin oppa ,, muaaacchh !!~~~ XD

  • Sungmin oppa , fotomu itu bikin aku meleleh >.< aaaaaaa
    umin oppa memang orang yg suka belajar ya ..tambah imut deh *cubit*

  • ckckck… Oppa sbnrx apa yg d bwt ma manager qmu g salah, i2 krna dy khawatir. Dy pasti ga mw klo ntar oppa kelelahan. Wktx d pake bwt istirahat aja oppa. Ntar klo da libur pnjng nah bru deh ikut kursus atw lesx. Skrngkn oppa lg sbk bgt.

  • aku pengen punya kepribadian kaya mingppa ^^ bneran dy udah jdi panutanku ^^
    *tapi tetep aja aku’nya gag bisa se rajin oppa (_ _”)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: