22 comments on “G-Dragon Me2day Updated! Member Big Bang lagi Have Fun ^^

  • itu yg lagi curang pasti top haha trs ada seungri trs baju putih itu manager nya kali wqwq trs yg foto bawah taeyang ama gd kah?kok ngerasa kalo itu si teddy ya?hahaha

    • eh itu kayanya bukan taeyang deh,itu kush deh kayanya, kush ama teddy.jd menurutku disini cm ada seungri ama top/sotoy:p

    • iya TOP curang bgt dr pinggir,! yg aku tau cuma seungri, TOP, GD! yg laennya ga keliatan GA TAU!

  • Yg lagi ngelelmpar basket c Panda, yg curang Bang Tabi, yg di smping c Panda mnajer’a,,, trus yg lg maen game itu Bang BaeBae yg duduk d samping’a Bang BaeBae Om Kush,,,hahahahaaa,,,

    BANG JIYONG & AQ YANG MOTO MEREKAAAAA,,,HAHAHAHAAAAAAAAAAAAAAA,,,, *saraaaaaaaaappppp…*

  • bju abu2 seungri,,,yg di tengah kush,,yg di pinggir tabi oppa…yg gi maen game daesung ma teddy…..aghhhh I just stupid I hate this song….dah download jam seplh td like like so like this song….

  • cm t4u,,seungri n top…
    trus pic di bwh itu yg pke jket hitem nutup kep4l4 itu kyknye t4ey4ng deh….segitu 4je w t4unye..

  • ampunn dahhh..mereka lucuuuuu bgt..udah pd tua*jiahhh..masih muda mbak* masih demen maen giniannnn….
    sumpah lucu bgt ya liat mrek amain2 gini…di panggung aja “hajar” bgt kerennya..tp kalo lg santai2 gini keliatan lucuuuuu….

    si Tabiii bner2 kek anak kecil..ngapain coba naek2….tp itu sich bantuin seungri supaya poinnta banyak(pengalaman suka maen gituan sich…hehehehe)

    yg maen basket..Tabi-seungri-gak tau…
    yg maen takken..Kush-Taeyang…
    yg moto pastinya GD-lah….
    daesung sibuk mulu sich bang!!!

  • Itu yang maen basket pake baju abu-abu pasti seungri.. (kalo salah maap)
    yang ngephoto jelas si GD (salah lagi maap)
    Itu yg otak-atik keranjang basket T.O.P sepertinya..
    trus, yg maen tekken pake jemper mungkin si Taeyang..
    Daesung? kemana dia? di rumah saya.. haha..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: