(News) Lee Joon & Jiyeon berbagi pemikiran tentang berakting suara untuk film 3D “Gnomeo & Juliet”!

Published 05/04/2011 by yeppopo

Pada 4 April, MBLAQ Lee Joon and T-ara Jiyeon menghadiri press conference untuk film animasi 3D mereka, “Gnomeo and Juliet“, dimana mereka membagi pemikiran2 mereka dalam akting suara untuk pertama kalinya.

Lee Joon memulai,Ini adalah pertama kalinya saya berakting suara, dan saya senang bertemu dengan anak2 yang akan datang untuk menonton film.” Jiyeon menytakan,Ini juga yang pertama kalinya buat saya, jadi saya sangat gugup. Ini sulit tapi juga menyenangkan dan saya rasa ini seperti sebuah profesi yang kharismatik.”

Dengan sebuah tawa, keduanya menambahkan, Member2 kami membuat sebuah kesepakatan yag lebih  besar diluar ini daripada yang kami telah lakukan !”

Saat ditanya mengenai hubungan dari karakter2 mereka dalam film, mereka membalas, Karakter2 kami adalah pasangan kekasih, bahkan saat kami mulai berakting suara untuk mereka, kami tidak pernah bertemu satu sama lain sekalipun.”

Jiyeon melanjutkan, Ada banyak baris2 yang aneh dan memalukan dan harus melakukan mereka sendiri khususnya yang canggung. Saya pastikan kalian akan melihatnya saat kamu menonton film ini, tapi Juliet selalu teriak Gnomeo. Kepribadian saya bukanlah tipe yang manis atau girly, jadi ini benar2 sulit buat saya. Saat Gnomeo mengatakan Ayo hidup bersama, segalanya benar2 canggung/aneh buat saya dan saya tidak bisa membalasnya (tertawa).”

Mengenai skinship, Lee Joon menambahkan,Saya paling ingat adegan ciuman kami. Wajah Gnomeo stuck di dalam bar jadi mereka sebenarnya tidak ciuman. Meskipun ini pertama kalinya bagi kami berdua, Jiyeon-ssi sangat bagus yang membuat saya menjadi malu. Kami bedua mengambil waktu 2 hari untuk rekaman, tapi saya akan menyelesaikannya di awal pagi hari.”

Keduanya menutup, “Filmnya menyenangkan, karena ini di sutradarai oleh sutradara dari ‘Shrek‘. Jika ada yang berbeda dsri cerita aslinya, itu karena film ini memiliki sebuah happy ending, dan ini juga menyentuh..”

Film ini akan berada di bioskop2 Korea pada 14 april!

Source: SPN via Nate, My Daily via Nate

Credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

6 comments on “(News) Lee Joon & Jiyeon berbagi pemikiran tentang berakting suara untuk film 3D “Gnomeo & Juliet”!

  • waah …
    pas banget ,, ada yg mo gw tanya ,,
    sist klo boleh tw ,, kok mir jarang banget tampil ya …
    bahkan udah hampir 4 kali gak tampil di kbs musik bank …
    kenapa ya sist ?

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: