(News) Inilah Respon Member2 Big Bang Setelah Membaca Surat dari Ibu mereka!

Published 05/04/2011 by yeppopo

Big Bang’s T.O.P. baru2 ini meneteskan airmata setelah membaca sebuah surat dari ibunya, Member2 Big Bang (minus Daesung yang tidak bisa hadir karena jadwal pribadinya) muncul di  episode “Come To Play“ pada 4 April lalu, dimana mereka menerima surat bertuliskan tangan dari orangtua mereka.

Staff dari “Come to Play” secara khusus mengirimkan surat2 yang dituliskan ibu2 mereka untuk menyemangati para member, yang tidak bisa menghabiskan banyak waktu dengan keluarga mereka karena jadwal sibuk mereka dan kehidupan asrama.

Saat member2 Big Bang mendengar orangtua mereka menulis surat2 untuk mereka mereka terkejut senang. Bahkan sebelum mengungkapka isi dari surat, mata mereka dipenuhi airmata, khususnya T.O.P. yang tidak bisa menahan air matany.

Setelah membaca kalau ibunya ingin menjadi  lighthousenya, T.O.P. menyatakan, “Saya merasa seperti saya hanya menunjukkan sisi2nya dari saya dimana saya tidak yakin dari diri saya sendiri dan selalu mengkhawatirkan. Saya  pemberontak saat SMA dan tidak menghadiri kelas.”

Menjadi anak2 biasanya “tumpul” oleh alam,   para member mengungkapkan kalau mereka tidak pernah benar2 mengatakan pada ibu mereka, “I love you”. Lalu mereka menggunakan kesempatan selama siaran ini untuk mengirimkan pesan video menyentuh untuk orang tua mereka atas cinta dan apresiasi untuk mereka.

Setelah membaca kalau ibunya ingin memasakkan makanan untuknya,   G-Dragon menyatakan, “Saya kesal karena ini datang di satu titik dimana ibu saya harus meminta makan dengan saya. Saya membiarkan dia melihat saya sigh begitu banyak kali saat sedang memproduksi album ini, saya luar biasa bersalah mengenai itu.”

Taeyang mengungkapkan, “Saat saya mengatakan ingin menjadi seorang penyanyi, ibu saya memiliki waktu yang sulit dengan ini. Saya telah menunjukkan kebulatan tekad saya dengan menolak pulang kerumah dan saya yakin itu banyak melukainya.”

Seungri mengekspresikan rasa terima kasihnya terhadap sinta yang ibunya tulis dalam suratnya, dengan bercanda dia mengatakan, “Saya rasa dia menulis ini dalam buru2.”

source: bigbangtumblr
Indo Trans; yeppopo

26 comments on “(News) Inilah Respon Member2 Big Bang Setelah Membaca Surat dari Ibu mereka!

  • apa itu “tidak bisa menghabiskan banyak waktu dengan keluarga mereka karena jadwal sibuk mereka dan kehidupan asrama”? kehidupan asmaraa??
    *teteup kesel walo tau mrk manusia biasa yg butuh itu jg, tptp knp bukan dg ku? T.T
    btw, seungri tuh ya..ckckck

  • jawaban member lain…sangat menyentuh n dewasa…la kok jawabanx seungri oppa ??? “Saya rasa dia menulis ini dalam buru2.” hahha…

  • Hahaha~ seungri seungri.. Hyung2’y pada terharu,dia malah bcanda XD
    Baby panda.. Baby panda *Cubit2 pipi seungri* XD.
    GD oppa tnang aja,oppa~ kan sibuk bgt noh,biar eomma’y Oppa aku yg nemenin makan,coz dah lama Gak mkn breng mertua *plakk #SarapKumat LoL

  • emm seungri??! suasana udah melow2 (ak udh masang muka sedih+muter backsound lagu “bunda”) , ujungny ngakak lg ngakak lg ~merusak suasana aja~

  • ah . . uri baby panda, lg terharu terharu malah ngelucu

    kekekekekeke

    ps: onnie . .upload ulang lg dong vid bigbang come to play nya, ga bisa kebuka huhuhuhu

  • O.o abg ungri. Adeee. Disaat yg lain udda trbwa suasana. Dirimu tiba” layaknya chaya mmbawa penerang k dsar bumi.*ampyun gwe ngmg apa ini!
    Bru ajja gwe mu ngmg abg toppy abg ungri. Bahu gwe ckup lebar utk mrangkul klian bdua. Dan baca bgian abg ungri. Okei kyanya bahu gwe bwt abg toppy ajja dee.

  • Hihihi… SeungRi… SeungRi… Merusak suasana ajah nih maknae,,, hahahaaa,,, Abang”a pada bermelow” ria dia malah nyeletuk kaya, ya pada ngak-ngak semua, Bang yang tadinya Banjir aer mata, jadi ketawa lagi,,hahahaaa,,, bagus My Jhagi,,,

    *Di kissu SeungRi, di cubit Onnie Ppopo, di bakar Kimtae & Onnie yg cute & cantik katanya, langsung di ceburin,, TAPI, di peluk Bang JiYong, di sayang Bang Tabi, di elus-elus Bang DaeDae, di gendong Bang BaeBae,,,hosh,,, hosh,,, hahahaaa,,,*

  • y ampun jwbn panda bkin ngakak,,,hyung2nx pda srius nanggepin,,mlah si magnae nyeleneh sndri,,, aduhhhh panda2,,
    aq plg sdih lyt tabi,, *aq trima tabi ap ad nx qok* yg pntg skrg tab jdi lbh baik dri sblmnx,,

  • Wahh
    T.O.P bisa nangis juga rupanya..
    wkakaka

    Update trus tentang BIG Bang

    Jangan lupa kunjungi blog gue juga yaa
    tipstrik-kuja.blogspot.com

  • si maknae bner2 pinter,mencoba utk meredakan suasana yg sedih..itulah gunanya maknae..kdang2 hrs jd cheerleader buat abang2nya…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: