(News) 2PM menyelesaikan fanmeeting ke2 dengan 2000 fans!

Published 04/04/2011 by yeppopo

Pada 3 April, 2PM menggelar fan meeting kedua mereka dengan dukungan 2,000 fans di aucitorium Kwangwoon University.

Dengan gagwoman Kim Shin Young sebagai host, member2 dari fanclub resmi mereka HOTTEST, diundang untuk konser spesial 2 jam lamanya yang dibuka dengan sebuah performance  “I’ll Be Back“.

Seorang ‘best fan’ lalu dipilih dari keramaian yang mengetahui segalanya dan apapun tentan para pria ini. Dia menerima sebuah kesempatan untuk melakukan percakapan dengan grup, yang berakhir dengan para member memberikannya sebuah hadiah untuk mengekspresikan rasa terima kasih mereka atas cintanya.

2PM lelu melakukan panggung2 solo dengan Wooyoung and Junho perform  San-ETasty San” – lamelmate mereka yang juga muncul diatas panggung! Chansung perform Lee Eun MiWhat Sorrow” dan menerima tepuk tangan atas  emosionalnya.

Sementara itu, Nichkhun and Taecyeon menyanyikan “My Valentine“, and Junsu perform lagunya sendiri, “Don’t Go,” dengan bintang tamu spesial Lim Jung Hee.

2PM berkomentar, “kami memiliki waktu yang menyenangkan dengan orang2 yang selalu mencintai dan mendukung kami. Merkipun sulit mempersiapkan ini ditangah2 jadwal sibuk kami, kami merasa mengulang kembali energi setelah melihat senyim2 dari fans kami dan  pasti merasa perlu untuk bekerja lebih keras lagi. Ini adalah hari terbaik dari kehidupan kami, dan kami ingin berterima kasih pada fans kami sekali lagi untuk bersama dengan kami. Kami akan menjadi   2PM yang bekerja untuk tidak pernah melupakan cinta dari fans kami dan moment2 menyentuh yang mereka hadiahkan untuk kami.”

 

Source: Economic News via Nate

credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

8 comments on “(News) 2PM menyelesaikan fanmeeting ke2 dengan 2000 fans!

  • oh so sweeettt….opp4deul jg jngn prnh lup4in hottest indo jg……..kpn2 blik ksni lg yee,,krn bnyk bgt hottest indo yg kmren gk bs nton…..smg klo 2pm kesini lg w bise nton….(4mien)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: