(News) Sistem training di JYP Entertainment!

Published 03/04/2011 by yeppopo

Minggu lalu, CEO2 dari agensi pemimpin industri musik Korea menghadiri panel diskusi  perbaikan manajemen entertainment karena bermacam masalah2 di sekitar sistem training internal.

Selama konferenci,CEO  JYP Entertainment, Jung Wook mengungkapkan sistem trainee yang unik yang digunakan labelnya, yang menarik perhatian yang lainnya.  Jung Wook menjelaskan:

Di dalam perusahaan kami, kami memiliki sekitar 30 trainee, mayoritas siswa SMA. Kartu2 laporan (Buku raport) mereka adalah petunjuk standar, dan jika mereka tidak dapat peringkat dalam pesentase tertentu dalam kelas mereka, kami memberikan mereka peringatan dan menghentikan training mereka. Jika mereka masih tidak bisa membawakan nilai2 mereka naik, mereka akan dikeluarkan dari sistem training.

Tentu saja, rata2 nilai kami tidak tinggi, tapi saat kami pertama kali menerapkan sistem, banyak dari trainee2 kami yang memiliki wktu yang sulit menyesuaikan ini. Beberapa dari mereka keluar juga.

Saya tidak bisa mengatakan untuk [astinya apakah sistem semacam itu bekerja, tapi saya menggunakan ini karena saya rasa ini penting untuk potensial selebritis. Faktanya kalau trainee2 ini dipilih oleh perusahaan2 dengan nama besar berarti mereka telah menjadi seorang bintang yang berpotensial, jadi mereka tidak seharusnya tidak boleh lalai dari sekolah2 mereka atau menjadi sia2. Saat memikirkan dengan dalam kalau selebritis2 memiliki banyak pengaruh pada masyarakat, trainee2 perlu meyakinkan kalau mereka membayar perhatian spesial pada  sekolah mereka, khususnya karena ini pada dasarnya pondasi untuk membuat publik figur.

Untuk kami, semua pelatihan dimulai setelah sekolah dan trainee2 kami di perbolehkan datang dan pergi sesuai harapan mereka. Kami memiliki 67 area yang kami latih termasuk pendidikan karakter.”

Source: Herald Economy via Naver

credit: allkpop

Indo trans; yeppopo

16 comments on “(News) Sistem training di JYP Entertainment!

  • wah bagus tu..jyp hrs pertahankan sistem yg begini..pendidikan emang penting sekalipun dia artis jd orgtua g perlu cemas soal pnddkn anknya kl jd trainee di JYP

  • s7 bnget sistem di JYP,, pndidikn emg hrs jd prioritas donk ,,, ms jd public figur tp bego,,, krn skolh gk bener… pling bgus klo krir sukses,skolh pun sukses….. duhh,,w tmbh pngen jd trainee di JYP ntion,,,#ng4rep

  • sistem yg sgat bgus..tp ckup sulit diterapkan..gmana kalo yg beprestasi dikasih beasiswa brjangka..jd trainer bisa gratis,kalo nilainya buruk jgn dikeluarin tp cbut aja beasiswanya..krna gak mdah bisa sukses akademik+pelatihan..kan ada yg jago dibkat tp lemah akademik..
    JYP emang keren!

  • whaaa… JYPE doong… manusiawi dan ngerti bgt esensi dunia hiburan itu. entertainment ga cuma butuh wajah, tapi talent ama isi otak dan manner lah yg plg penting !
    Go JYPE !!

  • Keren….JYP memang pantes jadi managemen idaman….
    liat aja susahnya jadi trainee disitu….beuh….susahnya…makanya banyak artis skrng yg udah terkenal dulu pernah audisi di JYP tapi gagal….
    btw numpang promosi blog yach…
    http://ahnjunkyong.wordpress.com/

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: