Seo In Gook Kecewa pada SBS dan MBC?!

Published 31/03/2011 by yeppopo

Penyanyi Seo In Gook sedikit berbagi ceritanya karena penolakan beberapa stasiun TV terhadap comebacknya.

Dia menulis di twitternya pada 31 Maret, “Aku tidak mabuk dan menyetir, ataupun memakai obat-obatan. Jadi kenapa aku tidak bisa tampil di program musik? Aku sangat berterima kasih sebesar-besarnya pada Mnet dan KBS yang mengizinkanku tampil di acara mereka. Aku akan berusaha sekuat tenaga.”

Kicauan barunya itu diduga muncul karena bias network yang dimilikinya. Persaingan antara stasiun TV kabel dan publik bisa dikatakan tidar bersahabat dan bahkan dingin. Perwakilan industri membicarakan kalau status Seo yang merupakan mantan partisipan ‘Superstar K’ (American Idol versi Mnet) membuat ia ditolak.

Bukan soal yang tak lazim memang, karena Seo sudah bermasalah dengan hal ini sejak debutnya. Meski ia menang #1 di “M! Countdown” dulunya, dan menduduki peringkat puncak berkali-kali di music charts, prestasinya tidak begitu baik jika berhubungan dengan KBS (Music Bank) dan SBS (SBS Inkigayo) dan belum pernah tampil di MBC (Music Core).

Meski comebacknya terbilang cukup fresh, nampaknya ia tak cukup terbebas dari belenggu promosinya dulu. Seo kembali pada ‘M! Countdown’ tanggal 31 Maret. Seo juga sudah merilis MV untuk single nya “Broken”.

 

Source: TV Report via Nate via allkpop AsianDream2011@YT

takenfrom:Alois ★ あずゆ @hallyucafe

Iklan

6 comments on “Seo In Gook Kecewa pada SBS dan MBC?!

  • walaupun tidak tampil di mbc dan sbs,toh pas di dream concert kemarin SIG terlihat banget banyak penggemarnya..jd tetap fighting

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: