(News) Park Shin Hye bicara tentang fanclub Rusia-nya & merangking persahabatan dengan mantan lawan mainny!

Published 31/03/2011 by yeppopo

Pada 30 maret, aktris Park Shin Hye menjadi bintang tamu di MBC FM4U’s “Jung Yeob’s Blue Night” dan mengupdate fansnya mengenai keberadaannya.

Dia mengungkapkan, “Selama break saya, saya pergi keluar  negeri dan menemukan kalau saya memiliki sebuah fanclub Rusia dengan lebih dari 2000 member. Kadang2 Saya ingin menerima sebuah kesempatan untuk melakukan sebuah Iklan Rusia.”

Aktris ini lalu diminta untuk merangkin mantan2 lawan mainnya  (Jang Geun Suk, Jung Yong Hwa, Lee Min Ho, Kim Bum, and Yoo Seung Ho) berdasarkan perasaannya  yangmelewati “zona teman”. Tempat pertama dia memilih  Lee Min Ho, sedangkan Yoo Seung Ho di tempat kelima.

Park Shin Hye menjelaskan, “DIsamping Yoo Seung Ho memilih saya sebagai wanita idealnya beberapa waktu lalu, dia memukul saya benar2 keras dala sebuah game ”ttakbam’. Ini yang sebenanrnya membiatnya lebih seperti teman dekat untuk saya.”

Dia juga memberikan gambar terbaru, dimana dia terlihat depresi mengenai deadline untuk registrasi kelasnya. DIa mengklarifikasi, “Saya bisa mendaftar untuk semua kelas2 saya dengan deadline, tapi saya perlu mengambil cuti akademik untuk jadwal drama saya. Saya benar2 merasa bersalah untuk itu.”

Saat enjadi bintang tamu itu, dia memutuskan untuk bernyanyi secara live versi lagunya,   “It Was You“. DIa keudian berkomentar “Saya ingin menjadi bintang tamu dalam sebuah lagu dnegan Brown Eyed Soul.”

Source: Star News via Nate

credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

Iklan

6 comments on “(News) Park Shin Hye bicara tentang fanclub Rusia-nya & merangking persahabatan dengan mantan lawan mainny!

  • KL sm Lee miNho ps bkiN cf etude house trs kL sm seuNgho ps di YAB seuNgho smpt jdi cameo dstu setwQ cie gtu miaN kL sLah hehehe

  • mau nanya pendapat deh…
    tentang kalimat (berdasarkan perasaannya yangmelewati “zona teman”.) kalimat ini terjemahannya kagaknya agak salah dalam fersi bahasa inggris isinya gini “feelings of who couldn’t get past the ‘friend zone’.”
    (who couldn’t get) itukan artinya siapa yang tidak bisa. jadi park shi nye nganggap orang yang paling tidak bisa meleewati batas pertemanan itu Lee Min Ho. sedangkan yoo seung ho uda di anggap sahabatnya bukan cuma teman aja.
    bener g’ sih?

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: