(News) Inilah kata2 yang dilontarkan Kang Ho Dong yang membuat Luna menangis!

Published 30/03/2011 by yeppopo

Sebelumnya telah diinformasikan kalau Luna f(x) menangis karena Kang Ho Dong. Banyak orang yang berasumsi ini karena dia mengatakan kata2 kasar pada Luna.

Di episode terbaru “Strong Heart“, Luna membagi sebuah cerita dari hari2 debutnya, pada tahun 2009.

Saat pertama kali dia debut, orang2 seringkali berkomentar kalau dia terlihat sangat dingin. Dia tidak memiliki banyak kesempatan2 untuk menunjukkan kepribadiannya sampai dia diminta tampil di “Star King“. Dia dijadwalkan tampil di acara dengan member Victoria, dan dia memutuskan kalau dia akan benar2 mencoba keras untuk menunjukkan kepribadiannya yang sebenarnya.

Tapi di hari sebelum syuting, seorang teman menelponya dan mengatakan, “Luna, baik2 dengan Ho Dong! Jangan terlalu terlukan olehnya. Bahkan jika kamu baik, dia hanya menyukai gadis2 cantik jadi dia tidak akan melihatmu. Apapun itu, lakukan dengan baik di ‘Star King’! ”

Luna mengatakan, Saya khawatir setelah panngilan telpon itu tapi saya menoba berusaha keras selama syuting dan mendapatkan sebuah tmpat bintang tamu permanen di acara. Ho Dong oppa memberikan saya begitu banyak kesempatan2 untuk menunjukkan talenta2 atletik dan bernyanyi yang benar2 bisa membuat nama saya dikenal.”

Lee Seung Gi menambahkan, “Ini jelas kalau Kang Ho Dong menyukai gadis2 cantik karena dia membantumu keluar.”

Tampaknya segalanya berjalan mulus untuk Luna, hingga suatu hari saat semua semua member f(x) diundang kedalam acara. Pembicaraan meliputi aktivitas2 fisik, dan Luna diminta untuk menunjukkan “paha kudanya” . Dia berfikir orang2 akan senang dan membawakan sebuah topi untuk menutupi airmatanya yang dikiranya akan menetes.

Namun dibandingkan kritikan, dia sebenarnya menerima sebuah pujian dari Kang Ho Dong. Dia mengejutkannya dengan mengatakan, Sumpah, jika kamu terus bekerja keras seperti selama 10 tahun, kamu akan benar2 sukses.”

Setelah mendengar ini, dia mulai menangis dan dia duduk di deretan belakang jadi tidak ada yang bisa melihat. Dia benar2 tersentuh dengan kata2 baiknya.

Di  “Strong Heart,” Kang Ho Dong mengatakan, Saya bisa mengatakan kalau Luna benar2 dicintai orang dan emmiliki mata seperti permata jadi saya menasehatinya untuk percaya pada dirinya sendiri.”

Source: TV Report

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

6 comments on “(News) Inilah kata2 yang dilontarkan Kang Ho Dong yang membuat Luna menangis!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: