(News) 2NE1 mengungkap Tipe Ideal mereka & CL ga boleh lagi ngomongin Teddy??

Published 25/03/2011 by yeppopo

Segera setelah member2 2NE1 mendengar kata “Pacar”, mereka mulai  mereka memekik seperti layaknya sisiwi SMA.

Tidak ada sebuah tanda dari kharisma yang melimpah dan pemberontakan sepertiyang mereka tunjukkan diatas panggung dan ruangan dipenuhi dengan perasaan2 gugup dan muka memerah. Mereka melihat satu sama lain dengan gugup, yang paling muda mendorong unni, Sandara lalu bicara. Sandara Park memulih dengan sebuah “helaan” nafas yang berat dan panjang sebelum ia mulai bicara..

Dara mengatakan dalam suara unik dan ringkas tanpa keraguan, Saya bingung akhir2 ini. Saya sudah tidak berpacaran sekitar 5-6 tahun. Saya rasa ini karena DNA pacaran saya telah mati , setiap laki2 yang melirik kearahku akan menjadi tidak terkesan.”

Sandara Park berbicara kata2 itu seperti ia telah menyerah, dan semuanya tertawa.

Ia melanjutkan, Sebenarnya tipe ideal saya adalah Wonbin. Saya benar2 menyukai karakternya di dalam drama, “Tough Guy’s Love’. Dia adalah pria muda yang tangguh yang memiliki cinta sepihak untuk seorang pria yang lebih tua, ini benar keren.”

Setelah ditanya apakah dia tidak menginginkan seornag pria yang lebih tua, dia membalas, “Saya tipe yang pacaran dengan pria yang lebih muda.”, “karena sata tidak berfikir sangat dewasa, saya rasa saya akan berjalan dengan baik dengan pria yang lebih muda. Saya hanya tidak menyukai pria2 yang kasar. Saya rasa seorang pria yang memberikan perasaan2 yang belawanan? Ada pria2 yang adalah pria cantik, tapi saat kemu mengenalnya dia adalah seorang pria yang tangguh.”

Member2 lain lalu mengatakan, “Dara-unni memiliki standar2 yang tinggi.”

CL, yang sebelumnya mengungkapkan tipe idealnya sebagai Teddy, baru2 ini mengubah tipe idealnya. Dia mengatakan “President Yang Hyunsuk mengatakan pada saya untuk berhenti membicarakan tentang Teddy oppa. Haha. Saya ingin seorang pria yang manly yang bisa menghormati/menghargai saya.”

Yang termuda, Gong Minji, mulai membicarakan tentang Usher.beberapa waktu lalu saya pergi ke konsernya dan dia benar2 bersinar. Saya ingin seorang pria yang bisa mengambil keperdulian yang full terhadap tubuhnya seperti Usher.”

Park Bom Juga menyatakan, Saya ingin seorang pria yang bekerja keras dan baik atas apa yang ia lakukan.” “Ini pastinya akan hebat jika dia dalam musik. Seperti dia berada di dalam bisnus, bisnis musik….”

Saat memikirkan kata2 “pekerja keras”, “baik atas apa yang dia lakukan “ dan “musik”, kami bertanya,Apakah itu Lee Seungki?”, Bom menjawab “Saya rasa begitu” dan tertawa. .

Setelah tertawa, 2NE1 tampak agak cemberut. Saat ditanya alasannya, mereka merespon dengan, “kami biasanya hanya tinggal di apartemen kami, bahkan jika kami akan pacaran. Bahkan meskipun diantara kami, kami hampir tidak pernah membicarakan tentang pria2. Mungkinkah karena kami memiliki sebuah hubungan yang hebat, kami tidak memerlukan pacar? Ha ha ha.

Source: Sports Chosun
Translated by: GEE @ ygladies.com

Via: 21bangs

Indo trans: yeppopo

16 comments on “(News) 2NE1 mengungkap Tipe Ideal mereka & CL ga boleh lagi ngomongin Teddy??

  • 2NE1 Kereeeeeeeeeennnnn…
    dara eonni ngejomblo udah 6 taun???
    Ckckckck..
    Hebaaaaatttt….
    Tak doaen deeh moga jodoh2 member 2ne1 org2 hebaaattt..
    Heheheheee….

  • top sama bom
    darong sama GD eh GD sama aku aja #plak
    mingkki udah sama kanata aja xD *plak
    CL sama taeyang xD *ngayal tingkat dewa*

    d pic k 2 kasian banget bom eoni sampe didudukin chaebaby xD

    follow my twitter yua.. @ChaeRiinz21

  • harusnya Bom jangan ditanya ‘apakah itu Lee Seungki”

    tpi ditanyanya

    “apakah itu G Dragon??”

    trus dia jawab “saya rasa begitu”

    hahaha

  • Bommie kemakan omomngannya…waktu di SH dia bilang Lee Seung Ki bukan tipe idealnya…wkwkwkwkwk..

    Dara punya standart tinggi?? TOP oppa boleh kali….

  • nooo, CL jangan teddy terus 😦 kenapa enggak sama thunder aja 🙂

    bom sama top aja, cocok ! (daebak)
    dara sama taeyang, kan kata dara kalau taeyang tidak anggota YG, dia mau terima yg

    hahaha

    @fanick05 at twitter

  • “setiap laki2 yang melirik kearahku akan menjadi tidak terkesan.”
    dara eonnie…
    sadar dong..
    buanyak bgt cowo yg naksir eonnie…

    Bom eonnie: “Apakah itu Lee Seungki?”
    “hmm,, sepertinya itu adalah GD…”
    hehehe

  • itu itu itu
    *nunjuk nunjuk piku nomer dua

    kayaknya CL eonnie ringan sampe ngedudukin Bom eonnie ga kesakitan tuh
    hahahaha

  • tapi meskipun dilarang sepertinya cowok idola CL tetep Teddy Oppa. yah ga apa-apa ga diomongin tapi klo didalam hati kan ga apa-apa (hehehe)!

  • haa… Bommie onnie suka Lee Seung Ki? wah..,
    CL, om ku idola mu! haha~
    minzy, jaoh kalo ingin cwo ky Usher!
    Dara.. kasihan.. jomblo 6 tahun! aduh2 eonn2 ku! siip..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: