Kyuhyun terpilih sebagai #1 K-Pop Maknae!

Published 25/03/2011 by yeppopo

 

Ini adalah hasil polling yang diadakan oleh MTVK, Mau tau siapa aja yang ada diperingkat lainnya??

Langsung aja nich ^^

1. Super Junior’s Kyuhyun
2. SHINee’s Taemin
3. Girls’ Generation’s Seohyun
4. TVXQ’s Changmin
5. Big Bang’s Seungri
6. 2PM’s Chansung
7. Kara’s Jiyoung
8. U-Kiss’ Dongho
9. 2NE1′s Minzy
10. 2AM’s Jinwoon

 

source : MTV K

59 comments on “Kyuhyun terpilih sebagai #1 K-Pop Maknae!

  • Kamu tidak akan melihat magnae seperti dia di group lain..
    Dia magnae terkurang aja yang ada

    hahaha evil magne^^

    our lovely magne…^^

    • “to Batu apung girl…
      cowok kita akhirx menang juga,
      g rugi u smpi promo kmn2 nyari suara bt nge vout Kyu oppa…!!!
      Selamat ye….”

    • mnrt aku urutan yg sgt pas,
      kyu yg jailx g ktulungan diikuti m magnae yg sgt amat maniez…!!!
      ibarat minuman sedeng maniezx..

  • ga papa deh dede taem kedua,,,v d hati noona kamu kesatu de,,,,

    padahal noona dah ngevote kamu beberapa x de,,,
    v noona hnya bisa usaha saja,,,toh hasilnya Dia yang menentukan,,,

    dede taem fighting
    dede taem daebbak

  • Mianhe seungri gw g bs ngevote km hehe
    g ap2 ya no5,,,?
    Yg pasti km satu2ny magnae yg lgu solony bs menang di acara musik, triple crown lgi! N magnae yg dah puny album sendri! Bgiku YOU STrong baby!

  • Hidup evil maknae ! X)
    emang dirimu tak terkalahkan . Moyangnya para maknae (?)

    aaaa itu semua favoritku ada disitu :3 bagus bagus .
    mulai dari Kyu, Taemin, Seohyun, Changmin, sama Seungri oppa 😀

  • suamiKYU emang daebak
    maknae terEVIL yg prnah ada didunia per k-popan
    #lebay mode on# plak
    kyu ini uda paket lengkap:
    -suara oke
    -otak encer bin cerdas
    -muka keren
    -bisa mainin alat musik
    -kelakuan amat sngat baik (diragukan haahaha :D)
    -de el el dah, udah ngak bisa disebutin 🙂

  • hebat..no 1 ampe 4 d babat ama SM..

    chukkae bwt namdongsaengq..
    meski cuma dapet urutan k 2,,tapi km tetep namdongsaeng yg no.1 bwtq
    *ppopo taem*

  • KyU:* love u sayang ) hahahahay
    evil magnae yg the best^^
    TeeuKyu Best LeaderMagnae^^
    SJ kerennnnnn:* saranghae
    AngelKyu:))
    Kyuu … kamu emang pantas jadi the
    best magnae…
    suara kamu bagus… ga jaim atau
    berusaha jadi yang paling cute di
    antara yang lain.. selalu tampak apa
    adanya, jahil … bener2 beda dari
    magnae yang lain deh…
    #SMFAMILYDAEBAK

  • Kyu oppa, CHUKAE…!!! 😀
    Oppa emang maknae terbaiiik de pokoknya..!
    Ga ada maknae terjahil dan terevil di dunia kecuali Kyu oppa tersayang, hehe..
    Teruslah jadi yg ter’EVIL ya, Oppa..! XD

    Taemin, dongsaeng tersayangq, noona sayang qm juga..!
    😀

  • yah. oppa ku ke 4. padahal dia kan 11 12 sama kyu. evil juga duaduanya. yasudah lah, changmin oppa, your boy is number 1

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: