Lil J keluar dari grup VNT!

Published 21/03/2011 by yeppopo

Member dari trio Korea VNT, Lil J mengkonfirmasi dirinya sendiri melalui twitter kalau dia tidak lagi menjadi bagian dari VNT.

Sebelumnya ada rumor2 yang mengatakan kalau Lil J akan meninggalkan grup. Setelah tweet dan menutup page cyworldnya pada 10 maret lalu,  Lil J akhirnya mengkonfirmasi kalau dia akan meninggalkan grup pada 21 maret.

Di tweetnya dia mengatakan, “Hi, untuk semua fans VNT. Sya baru saya ingin membiarkan kalian semua tau kalau saya  bukan bagian dari VNT lagi dan say atidak tahu kapan VNT akan kembali. Terima kasih atas semua semangat dan dukungan kalian Love yall!”

Fans yang membaca ini berkomentar, “Ini tidak mungkin!!!!!!!! Unnie ini bercanda kant? katakan padaku ini bohong ;O;”, “Kenapa, apa yang terjadi ;__; well berharap yang terbaik untukmu, Saya akan merindukanmu” and “T^T Merindukanmu~~”

credit: gokpop

Indo Trans: yeppopo



2 comments on “Lil J keluar dari grup VNT!

  • sayang bgt padahal LIL J ini rapper potensial selain Trinity dari GP Basic.Tapi memang persaingan girl group buat pendatang baru memang susah bgt karna byk yg debut.Semoga bisa terus berkarya…..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: