(News) CHI-CHI menggelar showcase sebelum debut & mereka ingin menyusul SNSD?!

Published 18/03/2011 by yeppopo

Girl group pendatang baru CHI-CHI menggelar sebuah showcase untuk debut single mereka  “Don’t Play Around” pada 18 maret, dimana mereka juga mengekspresikan harapan2 mereka dan tujuan2 untuk masa depan mereka.

CHI-CHI adalah girl group pertama yang diciptakan oleh perusahaan entertainment, Yedang Entertainment – sebuah agensi yang dikenal sebagai rumahnya artis2 yang sukses seperti Kim Gun Mo, Lee Jung Hyun, and Wax.

Segera setelah showcase dimulai, ketujuh member – Nara, Jiyoo, Pichi, Semi, Boreum, Aji, and Suee – berjalan keatas panggung untuk memperkenalkan diri mereka sendri sebelum mereka mulai perform g “Don’t Play Around”.

Para member mengekspresikan, Kami bekerja benar2 keras untuk mempersiapkan debut kami, jadi kami memiliki banyak untuk ditunjukkan saat kami keluar di program2 musik. Kami akan menunjukkan musik yang hebat, jadi kami berharap kalian mengantisipasi dan tertarik.”

Mereka melanjutkan, “Karena ini adalah pertama kalinya buat kami perfom hari ini, kami tidak bisa menunjukkan yang terbaik dari kami, karena kami semua sangat gugup, tapi kami akan terus berusaha keras. Kami akan membuat musik yang hebat yang  layak di antisipasi kalian.”

Saat ditanya apakah ada girl group yang dipertimbangkan mereka menjadi saingan, CHI-CHI membalas, “Tujuan kami adalah untuk menyusul  girl group terbaik negara , SNSD. Menjadi girl group terbaik Asia yang juga tujuan lainnya dari kami. Kami percaya poin kuat kami adalah menunjukkan musik yang unik.”

Aktris Hong Soo Ah juga membuat penampilan di showcase untuk mendukung junior2 mereka. DIa menyemangati, “Saya berharap teman2 CHI-CHI ini mengambil tempat dari girl group terbaik.”

Dia melanjutkan, “Saya telah mendengar “Don’t Play Around”, dan saya benar2 menyukainya. Saya juga ingin menjadi salah satu member dari grup, tapi menjadi seorang idola di usia saya sedikit…”, membuat penonton tertawa.

Hong Soo Ah showing support for her company’s juniors


CHI-CHI akan melakukan debut panggung mereka melalui  SBS “Inkigayo” pada 20 maret.

Source: Star News via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

3 comments on “(News) CHI-CHI menggelar showcase sebelum debut & mereka ingin menyusul SNSD?!

  • kok koreo nya mirip koreo “OH” ya??
    yg pas sica blg “tell mo boy boy love it it it ahhh..”
    bener gak??
    duh..
    nih gb baru mau nya jgn blg mo ngejar SNSD dulu..
    fokus ama debut dulu..
    harapan boleh tinggi neng, tp awas, ntar bnyk pihak yg gak suka lho kalian blg gt, terlalu awal utk mengumbar mau ngejar SNSD yg udah jauh..
    pelan2 aja neng..
    awal2 dah kebanyakan omong..
    ckk..
    ckk..
    ckkkk…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: