Foto Jadul GD&TOP bersama Hyunseung BEAST! See it…

Published 17/03/2011 by yeppopo

kalian pasti udah tau kan kalau Hyunseung BEAST dulu pernah jadi trainee YG dan akan di debutkan sebagai Big Bang namun gagal.

Aq punya sedikit foto2nya nich, kalian udah pernah liat belum ya?!

Dan Ini Video SUbbed saat Hyunseung sedang membicarakan tentang kerapian dan kebersihan G-Dragon:

 

Oya aq mau tanya, menurut kalian ini G-Dragon bukan ^^

Agak ga percaya juga kalo ini beneran GD ^o^

 

taken from: bigbangtumblr

Iklan

37 comments on “Foto Jadul GD&TOP bersama Hyunseung BEAST! See it…

  • iya itu GD…

    o y, onnie numpang nanya, sebenernya tahi lalatnya GD tu ada di pipi kiri, pipi kanan, ato dua2nya c,

    koq aku ngliatnya kadang2 ada dikanan kadang2 dikiri y, apa mungkin tahi lalatnya pindah2 y…hehehe

    BTW, foto yang TOPnya bikin ngakak

    wkwk

  • ngakak abissss ngeliat animasi top yang terakhir…hahahaha… siapapun yang bikin, sepuluh jempol untunnya!!

    siipppp… Dicta kembali mencaur artikel big bang dengan berbagai promosi blog…

    kunjungi Blog kami yaaaa… buat para VIP dan Black jack yang suka baca FF idola x…

    http://www.fflovers.wordpress.com

  • ntu beneran GD gw^^

    rambut mushroom’a lucu mana pose ama ekpresi’a bener cuteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee aih aih aih tambah kelepek2 deh gw

  • iy itu GD, bajunya sm dengan lee hyori tuh, sempet jadi kontroversial di sana kkkk (emank GD ada2 aj), n GD emank sayankkkk banget sm maknae yg ini drpd seungri, maka nya wkt gk kepilih dia nangis bombayyy (liat deh wkt eliminasi ep. akhir)

  • gwahaha..
    itu si TOP nyasar ya??
    ngakak eonn..
    rambut mashroomx GD mengingatkan aq kpd rmbutna taemin wktu dia muda dulu.*emang sekarang uda tua ya?#plak

  • aaahahaha~ hyunseung sm GD pikuny romantis pisan oeyyy,,,jd jeles ni gw (?)
    jd dlunya klo gk di eliminasi BB bklan 6 member y??? br knl hyunseung pas di beast,,,, pdhl hyunseung oke kok,,knp dieliminsi sih??

  • oh man…itu animasinya Tabi bikin ngakak…!!!
    itu GD lucu bgt dgn rambut jamurnya…

    Hyunseung manis bgt dech…tp kayaknya Tabi yg paling sayang ama Hyunseung dech…waktu eliminasi,dia nangis banjir gitu smbil beresin bebrapa barangnya hyunseung…

  • jiyong ku rambut nya mirip ma taemin ku >,<

    buakakakak itu t.o.p ku lagi ngapain, asik bgt sih joget nya

  • udah pernah liat pict itu kok…
    udh pernah liat GD ama Hyunseung di M!Countdown blm? Wktu GDTOP lg promosi High High.. Mereka ber2 keliatan masih mesra lho, hehehe…

    Walaupun hyunseung udh gak di Big Bang lg, mereka masih temenan kok…

  • kayaknya sih itu mas jidi. tapi kok mukanya kayak Narsha BEG waktu di abracadabra ya ??? kkkk~~
    si TOP, ohmaigatt !!! itu gif buatan sapa coba ? hawakakakakk

  • Hua QbNar” positiv terKeNa virus GD oppa deH akhr” iNi apLgi stLh lHt pict” diaTas haduH jdi mKin suuukaaaaa imut bgt GD oppa aku padamu…jeoNgmaL miaNhe minho oppa kya’y QbKaL seLingkuH deH*PLETAK*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: