Oh! My School ep 14

Published 16/03/2011 by s'ELF'ania

Klik ini


ada 2 versi penamanan di Oh! My School dan saya mengikuti yang sudah di posting sebelumnya.

penamanan versi 1 : klo berdasarkan versi ini video ini ada di wp 13 (seperti yang di videonya)

101030 Ep. 00 – aka Oh My School – Taecyeon (2PM), Jihyeon (T-Ara), San E
101127 Ep. 01 – Song Joong Ki, Eun Hyuk (Super Junior), Chansung (2PM)
101204 Ep. 02 – SNSD (Yuri), Dalmatian, Miss Korea 2009 (Kim Joo Ri), NS Yoonji, etc.
101211 Ep. 03 – Song Jae Rim, NS Yoonji, Kim Joo Ri
101218 Ep. 04 – Song Jae Rim, NS Yoonji, Kim Joo Ri
101225 Ep. 05 – Super Junior (Ryeowook, Eunhyuk, Heechul), NS Yoonji, Hyosung (Secret), Sangchu
110101 Ep. 06 – Eunhyuk (Super Junior), Lee Suk Hoon
110108 Ep. 07 – Eunhyuk (Super Junior), Lee Suk Hoon
110115 Ep. 08 – Yoseob (BEAST), Soyeon (T-ara), Dongwan (Shinhwa), Kim Taewoo, Kan Miyeon
110122 Ep. 09 (T) – Yoseob (BEAST), Soyeon (T-ara), Dongwan (Shinhwa), Kim Taewoo, Kan Miyeon
110129 Ep. 10 (T) – Hyosung (Secret), Haha, Gyuri (Kara)
110205 Ep. 11 (T) – Yoseob (BEAST), SoYeon (T-Ara), Lee Joon (MBLAQ)
110212 Ep. 12 (T) – Dongwan (Shinhwa), Chansung (2PM), Lee Joon (MBLAQ)
110219 Ep. 13 (T) – Soyeon, Jiyeon (T-Ara) Lee Joon (MBLAQ), Yoseob (BEAST)

nah Klo versi 2 video ini ada di eps 14

101030 Ep. 01 – aka Oh My School – Taecyeon (2PM), Jihyeon (T-Ara), San E
101127 Ep. 02 – Song Joong Ki, Eun Hyuk (Super Junior), Chansung (2PM)
101204 Ep. 03 – SNSD (Yuri), Dalmatian, Miss Korea 2009 (Kim Joo Ri), NS Yoonji, etc.
101211 Ep. 04 – Song Jae Rim, NS Yoonji, Kim Joo Ri
101218 Ep. 05 – Song Jae Rim, NS Yoonji, Kim Joo Ri
101225 Ep. 06 – Super Junior (Ryeowook, Eunhyuk, Heechul), NS Yoonji, Hyosung (Secret), Sangchu
110101 Ep. 07 – Eunhyuk (Super Junior), Lee Suk Hoon
110108 Ep. 08 – Eunhyuk (Super Junior), Lee Suk Hoon
110115 Ep. 09 – Yoseob (BEAST), Soyeon (T-ara), Dongwan (Shinhwa), Kim Taewoo, Kan Miyeon
110122 Ep. 010 (T) – Yoseob (BEAST), Soyeon (T-ara), Dongwan (Shinhwa), Kim Taewoo, Kan Miyeon
110129 Ep. 11 (T) – Hyosung (Secret), Haha, Gyuri (Kara)
110205 Ep. 12 (T) – Yoseob (BEAST), SoYeon (T-Ara), Lee Joon (MBLAQ)
110212 Ep. 13 (T) – Dongwan (Shinhwa), Chansung (2PM), Lee Joon (MBLAQ)
110219 Ep. 14 (T) – Soyeon, Jiyeon (T-Ara) Lee Joon (MBLAQ), Yoseob (BEAST)

CR : kpopella.com

penomeran versi 2 sama dengan penomeran dari pikeyenny.wordpress.com

note *mian klo semua pemain di OMS ini ga di tulis… hanya perwakilan saja.*

cr pikeyenny.wordpress.com

18 comments on “Oh! My School ep 14

  • adminnn..
    adakah video nya yg dari youtube??
    aku gga bisa nonton klo dari mediafire..
    entah knapa.. VLC sama Media player ku menolaknyaa..
    hiks.. 😦

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: