(News) Junsu JYJ Terpilih sebagai “Musical Idol” Nomor 1 Dibanding Idola2 lain!

Published 15/03/2011 by yeppopo

(Atas ke bawah: Dari segi Akting, Menyanyi, Pemasaran, Potensi Pertumbuhan-JunSu menempati peringkat 1 untuk semua kategori)

Para Idola telah tumbuh kuat di industri musikal. Idola2 ini biasanya memiliki daya jual tiket yang kuat seperti yang ditunjukkan oleh Kim JunSu yang menjual semua tiket dari musikalnya ‘Tears of Heaven’. Ada lebih dari 20 nama-nama idola yang telah berkelana di industri musikal.

Namun, karena mereka sangat diamati dari banyak kritikus musik, pertunjukan sebagian besar idola ini tidak sangat dipuji. Ada perdebatan tentang fakta bahwa meski keterampilan akting belum terbukti, idola2 ini masih mendapatkan banyak peran penting. Oleh karena itu sejak bulan lalu 28 sampai 13 Maret, Kukinews mengadakan survei pada 11 kritikus musik dan produser untuk menilai keterampilan ‘idola musik’.

Posisi akan ditentukan melalui 4 kategori: akting, menyanyi, pemasaran, dan potensi pertumbuhan dimana untuk setiap kategori akan ada 2 nama dipilih, di mana peringkat pertama akan dinilai dengan 3 poin dan peringkat kedua mendapat 2 poin.

Idola yang dipilih dalam kategori keterampilan adalah Kim JunSu, Onew, Kyuhyun, Taeyeon, dan J (diurutkan berdasarkan peringkat). Namun, beberapa responden mengatakan, “Tak satu pun dari mereka memiliki keterampilan yang dapat dievaluasi,” dan mengembalikan kertas kosong.

Kim JunSu yang mendapat peringkat 1 di semua bidang, menerima tanda khususnya baik pada pemasaran dan kemampuan menyanyi. Profesor Jin Jeong-hoon Universitas ChungKang jurusan Budaya Industri mengatakan, “Kim JunSu telah membuktikan dirinya sebagai bintang musikal melalui perannya dalam dan ‘Mozart!’ ‘tears of heaven'” Namun, “jangkauan vokal nya terbatas sehingga jenis musik klasik tradisional akan sulit baginya. “ Profesor lebih lanjut mengatakan,” adalah vokalisasinya masih sedikit kurang ia tidak memiliki kemampuan untuk mengkomunikasi lirik. “

Mengenai keterampilan akting Kim Junsu, Profesor Universitas Dankook Yunho-jin berkomentar, “Walaupun masih ada sedikit kekurangan di beberapa bagian, namun kemampuannya untuk memahami panggungsecara naluriah sangat luar biasa,”

Kim JunSu mendapat 6 suara sebagai idola yang menunjukkan potensi untuk menjadi bintang idola musikal berikutnya . Profesor Wangyongbeom dr Seoul College of Arts berkata, “Dia tampaknya memiliki potensi untuk dicintai oleh publik di masa depan seperti yang ditunjukkan oleh pertunjukannya yang terjual habis di ‘Mozart!’ ‘tears of heaven’. Tapi dia memiliki tugas sekarang untuk memilih karya musik lain yang lebih sulit. “

Seorang produser musik yang meminta untuk tetap anonim, ” Pertumbuhan potensi tergantung pada praktek. Meskipun ia adalah bintang idola, tetapi jika dia gagal untuk berlatih di dasar musik, itu akan menjadi awal dari pertunjukan yang buruk untuknya. Namun masalah utama idola2 ini, mereka memiliki pekerjaan utama mereka yg harus mrk fokuskan (yang menyebabkan kurangnya praktek musik-dasar), “

‘Idola Musical’ tidak diragukan lagi berkontribusi positif terhadap popularitas musik. Fakta ini ditampilkan pada peningkatan wisatawan asing dari Jepang, Cina, dan banyak lagi untuk menghadiri pertunjukan musikal.

Penggemar idola ini diklaim sebagai sumber daya tiket. Kim JunSu, misalnya, menjual habis seluruh tiket 17 pertunjukannya (26.000 kursi), sementara ‘Song of The Sun’ dan ‘Legally Blonde’ dibintangi sesama anggota SNSD Jessica dan Taeyeon semua setidaknya terjual. Oleh karena itu meskipun mereka masih ‘pemula’, idola2 musikal ini menerima bayaran setidaknya 1,5 kali lebih tinggi daripada veteran musik.

Profesor Yuri dr Universitas ChungKang Budaya Industri mengatakan, “Kadang-kadang kinerja musikal untuk bintang idola hanya untuk meraih penonton lebih banyak tanpa ada pertimbangan untuk menciptakan pertunjukan tingkat tinggi dan rasa yang baik, hal ini dapat menjatuhkan kualitas musik dalam jangka panjang yang menyebabkan hilangnya penonton di akhir. “

 

Note: kalo kalian liat hasil surveynya (Digambar pertama):

-Untuk Segi akting

1. Junsu

2. Kyuhyun

 

-Untuk Segi menyanyi:

1. Junsu

2. Daesung Big Bang

 

-Untuk Segi Pemasaran

1. Junsu

2. Taeyeon SNSD

 

-Untuk Segi Pertumbuhan

1. Junsu

2. Onew SHINee

 

credit: Kukinews
trans: sharingyoochun.net
shared by: DBSKnights
trans: akflovers.blogspot.com

15 comments on “(News) Junsu JYJ Terpilih sebagai “Musical Idol” Nomor 1 Dibanding Idola2 lain!

  • bangga banget sm dubu leader. masuk dalam daftar yang sm dengan para sunbae.
    ayo dubu onew, terus tumbuhkan bakatmu supaya makin sukses seperti sunbae2mu.

  • mkasudnya segi pertumbuhan tuh apa sih?
    huaa.. gak ngerti…
    tapi, si dolphin the best lah.. moga2 makin maju..
    gak usah main di musical az.. ke drama juga dunks..
    OnKyu jangan! gak siap liat mereka adegan romantis ==’

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: