(News) Park Han Byul, “Aku akan menikah setelah umurku 30 tahun!”

Published 11/03/2011 by yeppopo

Artis Park Han Byul mengatakan bahwa dirinya berpikir untuk menikah dengan Dongwook (Se7en) setelah ia berusia 30 tahun. Sementara itu, saat ini wanita cantik ini baru berusia 27 tahun.

Hal ini terungkap dalam sebuah interview dengan Newsen di mana artis ini tengah mempromosikan film terbarunya yang berjudul MY BLACK MINIDRESS. Dalam interview tersebut ia mengklarifikasi kabar pernikahannya dengan pacarnya saat ini Se7en dengan mengatakan, “Mungkin jika aku hidup dalam era ibuku, namun saat ini aku rasa masih terlalu cepat untuk menikah di usia 27 atau 28.”

Dia melanjutkan, “aku memiliki banyak Unni (sebutan untuk perempuan yang lebih tua) dan mereka kini telah berusia lebih dari 30 dan mereka bekerja keras, tapi kebanyakan dari mereka masih single. Tidak ada yang bisa menggaransi kehidupan seseorang tapi aku ingin menikah setelah berusia 30 tahun. Aku rasa Dongwook merasakan hal yang sama juga,” urainya.

Park Han Byul juga mengungkapkan bahwa Se7en lah yang mendukungnya untuk terlibat dalam film MY BLACK MINIDRESS ini. Jika selama ini ia terkenal dengan peran-peran inosen dan ultra-feminine, Se7en berpikir ia bakal menikmati peran yang berbeda yaitu character yang menyukai pesta.

“Setelah membaca skenario, Dongwook mengatakan ‘aku rasa kamu bakal cocok dengan peran ini’, dia meyakinkanku untuk mencobanya. Bahkan, ketika syuting hari terakhir, ia membawakanku 100 pizza dan ayam goreng ke lokasi syuting, yang mana hal itu membuatku bangga,” ucapnya dengan senyum kecil.

 

credit: allkpop

Taken from: kapanlagi

4 comments on “(News) Park Han Byul, “Aku akan menikah setelah umurku 30 tahun!”

  • umur sama..pemikiranny jg mgkin sama,msh trlalu muda nikah skrg. .
    omo SE7EN oppa baik bgt. .bntk dukungan utk sang kekasih..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: