(News) Jadwal Padat IU membuat Noh Hong Chul simpatik!

Published 11/03/2011 by yeppopo

Jadwal sibuk harian IU baru2 ini terungkap.

Pada 8 Maret, IU pergi ke MBC FM4U Noh Hong Chul “Chin Chin Radio” dan memberikan sebuah ringkasan dari aktivitas2 hariannya di hari itu.

Di pagi hari, IU dibangunkan ibunya dan pergi ke sekolah. Setelah menyapa gurunya, dia pergi menata rambut dan makeupnya dalam mempersiapkan untuk hariannya.

Ini pertama kalinya jadwal IU diungkapkan. Setelah menyelesaikan performancenya, IU segera ke “Open Music” dan perform “The Story Only I Didn’t Know” dan “Good Day.” Setelah itu, dia ke KBSYoo Hee Yeol’s Sketchbook” dan perform untuk rekaman. Selama rekaman, IU mengatakan pada Yoo Hee Yeol kalau dia masih gugup diatas panggung dan ia kecewa dengan performancenya

Setelah menyelesaikan porsi KBS dari jadwalnya, IU masih harus pergi ke wawancara radio MBC FM4U dengan  “Bae Chul Soo’s Music Camp”dan segera ke siaran “Chin Chin”.

Setelah mengungkapkan semua ini, Noh Hong Chul bertanya, “Lalu setelah Chin Chin, apakah kamu menyelesaikan hari ini?

IU merespon dnegan mengatakan, “Setelah ini saya harus pergi ke SBS Power FM “Sweet Sorrow Ten Ten Club.” Noh Hong Chul dengan suara simpatik mengatakan, “Ini tidak dapat dipercaya kalau teman muda sepertimu sangat sibuk. Kamu bahkan bukan adikku dan saya merasa buruk untukmu.”

IU merespon, “Belakangan ini saya have been somewhat down . Kmu mungkin telah mengetahui ini tapi di acara2 tertentu saya bicara sedikit. Apakah ini karena saya menyanyi lagu2 ballad yang sedih, tapi saya merasa masih lebih dibawah jika dibandingkan dengan hari2 perform “Good Day”.

Dia melanjutkan, Hari ini di rekaman Sketchbook saya perform di depan penonton live. Dari sekarang saya ingin menunjukkan pada semua orang sebuah performance yang ceria dan hidup..

Noh Hong Chul mengatakan, “Apakah jadwal yang padat ini adalah sesuatu yang kamu inginkan atau sesuatu yang boss mu katakan untuk kamu lakukan?

IU merespon, “Pertama Saat tawaran2 bekerja datang saya sangat senang dan saya hanya menerimanya semua, sekarang saya sedikit lebih selektif dan hanya meminta untuk beberapa hal.

Netizen memberikan reaksinya, “Dia sangat sibuk, bagaimana ia melakukan ini? “, “Dia masih sangat muda diumur 19 tahun tapi jadwalnya sangat melelahkan,” and, “Uncle fans harus membuat petisi untuk memberikan IU istirahat.

 

Diatas semua ini, IU sekarang menjadi MC baru untuk SBS Inkigayo.

 

Source: Star News via Nate

Credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

 

Iklan

4 comments on “(News) Jadwal Padat IU membuat Noh Hong Chul simpatik!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: