(News) SM Entertainment mengajukan gugatan dalam mendukung SM The Ballad!

Published 09/03/2011 by yeppopo

SM Entertainment memasukkan gugatan mengenai pendapat yang tidak adil yang menganggap album  S.M The Ballad sebagai ‘tidak pantas bagi pemuda’.

Menurut pengadilan administratif Seoul, SM Entertainment mengajukan gugatan terhadap  Ministry of Gender, Equality, & Family, yang menyatakan, Kami tidak bisa menerima pendapat/keputusan yang dibuat dengan standar2 yang tidak jelas.

Kementrian Gender, Equality, & Family menganggap lagu  S.M The Ballad yang berjudul “Another Day“, sebagai lagu yang tidak pantas untuk siapapun dibawah umur karena lirik2 yang mereferensi alkohol  (“Drunk on alcohol so that I don’t miss you” and “If you fall asleep drunk, you dream“).

Perwakilan SM Entertainment mengklaim kalau pendapat ini menggelikan. Salah satu perwakilan mengekspresikan opini mereka melalui Star News, yang mengatakan  “kami tidak mengerti kenapa mereka akan melarang ini sebagai isi yang tidak pantas hanya berdasarkan pada alkohol. Mereka tidak mempertimbangkan daya tarik lagu secara keseluruhan.  menghakimi dengan kata2 yang spesifik menhambat kebebasan berekspresi penulis.

November lalu, Super Junior’s Kyuhyun, SHINee’s Jonghyun, TRAX’s Jay and Jino bekerja sama untuk sebuah project ballad yang dinamai  ‘S.M The Ballad’. Namun karena album dianggap sebagai tidak pantas untuk pemuda fansyang dibawah 19 tahun tidak bisa membeli album.

 

Source: Star News via Nate

credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

8 comments on “(News) SM Entertainment mengajukan gugatan dalam mendukung SM The Ballad!

  • wah wah wah, kok bisa gituh ==’
    padahal cuman hal kayak gituh kok d’ributin yah, saya setuju tuh sama sm msa memojokan orang hnya krna sswtu yg blom tntu ngerugiin…

    *aduh jino oppa d’sana sumpah deh ganteng sangat..
    hhe..^_^

  • blom dnger lguny….
    klo di sini m4h bnyk bnget lgu2 yg lirikny gk p4ntes bnget lebih p4r4h dr ini…tp m4l4h l4ris tuh…. ckckckckck

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: