(Photos/Gif) Unseen Photos of BIG BANG!

Published 07/03/2011 by yeppopo

Ada yangudah liat foto2 ini belum ya??? ^o^

AYo tebak seungri yang mana??

 

source: bigbangtumblr

36 comments on “(Photos/Gif) Unseen Photos of BIG BANG!

  • itu uni seungri dipicu kedua pke jacket item yang ma gd kan,,,?

    aduh kang TOP markotop Tetep ganteng uy d picu terakhir,,,
    makin cinta de ma yebbo ku,,,,

    btw itu yang pake baju merah di picu keempat taeyang bukan se?ngakak banget lyatna,,,jadul banget,,,kekeke

  • hahhaa sumpah,reaksi liat pict pertama
    “loh?itu ada seungri,gd manaaa? apakah dia oplas? beda,semuanya beda bgt!”
    udah capek2 heboh sendiri ternyata itu poto isinya cuma seungri toh,hh oppa maafkan aku yg bodoh ini T.T

  • bg taby SARANGHE ~v~ .
    bg jiyong wajah mu mengalihkan dunia ku kekeke
    bg taeyang waaa abis selesai solat jumat ya v~.~v bg daedae
    kalo si panda mah every where every time you look so cute XD

  • wh si seungri dr dlu mkx b4ndel smpe skrg gk brubh2…..
    b4ng top dipiku ter4hir kok kyk 4rtis indi4 sh4h rukh kh4n….hehe…(m44p b4ng sh4h rukh kh4n bw2 nm mu dsni..)
    sk bnget liet GD dgn rmbut pir4ngx yg skrg…plgi klo lg ktw4 kyk piku d 4t4s…
    b4ng t4ey4ng pikux 4neh2,,,,hihi 🙂

    • muka mereka sama kok sama yg sekarang, pasti kamu ngeliatnya picu yg ke2 ya, yg berlima? itusih cuma ada seungri doang bukan sama member BigBang

    • Hahahahaaa… makluuum segala sesuatunya ttg BIG BANG Bengek and penyakit sarap saya selaluuu kambuh..heheee… Abisnyaaa,, di Pict Bang Tabi & SeungRi, udah kaya rebutan Aq… *HAH….??*…hahahahaa… ^^

    • Tapi Onnie, coba liat cwok yang persis di bawah SeungRi yg pake Topi,,, mirip Bang TaeYang kata Aq mah…heheheheee… ^^v

    • Tambahaaann…

      Dari dulu ampe sekarang, dari pertama kai Aq kenal & jatuh cinta sama SeungRi *jadi istri sahnya Jugaaa..*, Aq selalu suka sama JARI-JARI TANGAN SEUNGRI,,,ckckckck,,, gak tau kenapa,, *aneh.. aneeeehhh…*

  • rambut ji yong oppa d apain aj ttp keren bin cakep,,oppa klo lgi senyum bsa bkin aq g keingetan m tabi,, maafkn aq tabi,, tabi,,,jgn ceraikn aq,,
    kkke *d kroyok vip*

  • mukana VI mah da keliatan g sah ditanya…dari dulu da imyut dia…ckcckckckckck..pingsan ngeliat foto TABY yang terakhir..ganteng buanged euy

  • ya ampun masih muda bgt…Seungri lgsung ketebak mukanya….seungri lucu ya imut gitu…
    Dae2 beraegyo ria dan dia lucu bgt…
    cemburu ama kemesraan GDYB…
    yg ini mah no wonderlah…namja tertampan seKorea..yayang T.O.P …
    mereka bnyak ya momen2 lucunya…

  • Tinggalkan Balasan ke yeppopo Batalkan balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: