(News) Inilah member baru U-KISS!

Published 07/03/2011 by yeppopo

Sebelumnya NH Media mengumumkan kalau U-KISS akan mengeluaran member2 baru untuk tahun baru. Setelah kepergian member  Kim Kibum and Alexander akhir bulan lalu, dan member2 tambahan hari ini terungkap.

Namanya ‘Hoon‘, member terbaru U-KISS’ ini lahir tahun 1991 dan saat ini kuliah di jurusan teater di Dong Guk University.  Dia terpilih atas tinggi badannya yang 180 cm, wajah yang ganteng dan talenta vokal yang mengesankan. Ketertarikan Hoon dalam musik dan akting dimulai saat msih kecil, dan dilaporkan alau ia  menjalani latihan keras untuk mengolah talentanya baik itu di karir akting maupun nyanyi.

Hoon juga merupakan atlet Tae Kwon Do  dan membuat cameo di  SBS Athena” sebagai seorang bodyguard presiden.

Perwakilan NH Media menyatakan, “member baru akan menggantikan tempat  Kim Kibum and Alexander adalah Hoon. Selama waktu ini, ada banyak kebahagiaan tapi kami merasa diperlukan untuk perubahan dalam tim. Setelah diskusi yang panjang, kami memutuskan untuk pergantian member.”

Hoon pertama kali keluar dari dua member yang akan bergabung dengan grup bulan depan sebagai persiapan U-KISS untuk aktivitas2 mereka baik di Korea maupun luar negeri.

ALbum comebac mereka dijadwalkan dirilis pertengahan maret, tapi setelah itu fans bisa menantikan terungkapnya member kedua dan juga berbagai pomosi2 dan teaser2 UCC.

Source + Photos: Newsen via Daum, Star News via Daum

credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

16 comments on “(News) Inilah member baru U-KISS!

  • Klo scepat ini ud dpt member baru brrti NH emg ud lama nyiapin ini,,brrati NH emg ud lama pngn ngdepak Xander ama Kibum!! NH SIALAN!!!

  • kok r4d4 mirip lee seunggi opp4 dikit sih sy liet… tp opp4 seunggi lbh mnis n cute mkx
    yg ini……..
    yg ini……..hmmmmm lum4y4n……
    ukiss mju terusss

  • smoga ini yg trbaik buat UKISS :’)
    buatku Xander & Kibum tetep member UKISS :’)
    UKISS Fighting! Xander &Kibum Fighting!!

  • Udah denger suaranya. Emang bagus sih (jujur), tapi dia kan solo.. Terus karakter dan posisi suara beda dengan Kibum dan Xander. Mereka lebih ke rap. Dan hoon ini mellow banget. Ciri suaranya mirip soohyun.. Ntar bentrok lagi. Ah tak tahulah.. Jadi males ngikutin beritanya lagi.. Udah terlanjur kecewa

  • NH….apa ne anak mank bener2 lebih bagus daripada BUMMI n XANDERS…mpek kamu tega membuang mereka….g habis pikir aq ma NH….

  • Yah emang sih si NH tuh tega banget pake didepak segala lagi kibum sm xander.gw kangen banget sama itu dua manusia gokil T.T
    Tapi hoon sm AJ gasalah juga sih..dibilang jelek juga engga..tapi kenapa harus ngeluarin kibum sama xander sih?gw si setuju bangt sama yang ngusulin gmn klo ukiss be9 aja..iya iya bener bener kea pledis->itu ada komen diatas gw lupa baca nama pengirimnya..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: