(News) Park Bo Young, “AKu ingin Song Joong Ki jadi Oppa-ku!”

Published 06/03/2011 by yeppopo

Pada 5 Maret, Aktris  Park Bo Young dan aktor Song Joong Ki diwawancarai oleh KBS Entertainment Relay“, dan mengekspresikan harapan menjadi saudara kandung benaran.

Park Bo Young menyatakan,Saya tidak memiliki kakak laki2 jadi saya akan menyukainya jika Song Joong Ki adalah oppa saya.” MC bertanya pada Park tentang gadis/pacara yang seperti apa yang ia ingin perkenalkan untuk Song Joong Ki jika ia benar2 kakaknya. Dia membalas, “Saya tidak akan memperkenalkannya pada siapapun. Dan jika ia mendapatkan pacar, saya akan cerewet dan pilih2 dan memintanya untuk menunjukkan pada saya siapa dia. ”

Song Joong Ki membalas, “Saya ingin Park Bo Young menjadi adik saya juga, tapi saya memiliki adik perempuan yang sebenarnya jadi saya merasa bersalah jika dia melihat ini .”

Saat ditanya apakah ia akan mempertimbangkan jika  Park Bo Young menjadi pacarnya, dia menghindari jawaban dengan menunjukkan ekspresi terkejutnya.

Aktris ini lalu diminta untuk  menilai penampilan fisiknya berdasarkan foto kelulusan sekolah.

Baru2 ini, foto2 tersebut menjadi headline dan menegaskan penampilannya yang natural dan muda. DIa membalas, “Saya tidak merasa cantik sama sekali. Saya tau kalau saya tidak bisa mengandalkan wajah saya, jadi saya berusaha keras menunjukkan dengan akting saya.

Kembali ke topik saudara, MC menyebutkan, “Saya sering mendengar kalau kalian berdua mirip, khususnya dengan mata kalian.”

Setelah mendengar ini, keduanya mendekat dan meminta pemirsa untuk memeriksanya.

Park Bo Young and Song Joong Ki baru2 ini juga mencoba mendubbing untuk  “Rio“, film animasi pertama mereka. “Semua orang mengatakan pada kami kalau kami cocok. Kami belum pernah mengerjakan ini, tapi karena kami telah bertemu beberapa kali di program2 variety, kami tidak canggung satu sama lain. ”


Source: Newsen #1, #2 via Joins, Newsen via Nate

credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

8 comments on “(News) Park Bo Young, “AKu ingin Song Joong Ki jadi Oppa-ku!”

  • song joong ki, no min woo, kim soo hyun, mereka semua oppa gw, hiks,
    sekarang udah terkenal malah direbutin banyak orang, T.T

  • hueee~ itu foto terakhir bikin jelsong TT^TT

    iya si mereka emg mirip,,cepet akrab satu sama lain pula.tsk..tsk.. *kipas2* =.=
    apaan boyoung merendah deh,bilang tidak merasa cantik,orang dia lucu imut ngegemesin gitu.. ^w^

    untung pengen jadiin joongki sbg kakak,bukan pacar. mmmm,,tapi kalopun pacaran jg gpp si,,paling2 aq berkabung doang 7hari 7malem *curcol*

  • y 4mpun sumfeeeehhh songjoongki opp4 cute bnget kyk b4yi…..
    syp jug4 yg gk mw cowok secute joongki jd opp4 ny??plgi jd pcr???gw lbih minet tuh….
    mrk lmyn mirip sih bner….tp lbih cute joongki opp4…

  • kyKnY oPpa q eMaNk LmyaN mRp decH sMa Bo YouNg eoNNi……….
    kLu mReKa pcRan sTuju dacH………
    sMa2 CuTe……..
    Ho…Ho….
    ^_-

  • Pantesaaannn… chemistry di antara mereka berdua kelihatan alami banget di Running Man. Ternyata udah sering ketemu, tho.
    Yup, mereka memang keliatan seperti kakak-adik. Di RM aja mereka disebut ‘Flower Siblings’. XD

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: