Indonesian ELFs Project for SS3 Malaysia

Published 06/03/2011 by s'ELF'ania

hai hai hai~

menyusul Project ♥Love from Indonesia♥ kita di Singapore dan alhamdulillah terbilang sukses, kali ini kita akan bikin project buat SS3 Malaysia juga. Sedikit berbeda dengan project di Singapore *ada kaos, medal, dan banner*, untuk di Malaysia ini kita bakal bikin VARSITY JACKET :))

VARSITY JACKET ini akan kita buat benar-benar seperti varsity jacket pada umumnya yang bagian dalamnya tebal. Kalau kalian liat di SS3 JAPAN, Super Junior lagi seneng banget pakai jacket ini. Lagipula di Korea yang masih masuk musim semi, udaranya masih belum terlalu hangat, jadi jaketnya gak akan mubazir.

Di SS3 Malaysia ini kita gak akan langsung bawa seluruh jaketnya karena selain berat kita berencana akan memberikan jaketnya secara berangsur-angsur sampai semua member dapat satu-satu.

Karena pembuatan jacket ini terhitung mahal daripada kaos, kita berharap untuk project kali ini akan lebih banyak ELF yang berpartisipasi karena setiap donasi kalian pure untuk membiayai projectnya.

Project selanjutnya kita juga akan bikin MEDAL seperti di Singapore kemarin. Berbeda dengan yang sebelumnya kali ini kita hanya akan bikin 4 medal karena Heechul, Ryeowook, Kyuhyun, dan Eeteuk ternyata belum mendapatkan jatah medal kemarin hihi 🙂

Terakhir, biar sejak awal konser Super Junior bisa menyadari banyak ELF Indonesia yang nonton, lagi-lagi kita akan pasang BANNER GLOW IN THE DARKnya 🙂

DONASI :

Support project ini melalui donasi seiklhlasnya ke,

1. Bank BCA 8660038885 a/n Nadia kartika cabang Daan Mogot Baru

2. Bank Permata 4000458282 a/n Endamia Carolina cabang Graha Internusa Jakarta

yang sudah transfer diharapkan mengkonfimasi di twitter kita @nachidarlingsss @indoelfsproject dan @sorasarah dengan menyebutkan nama, jumlah donasi, nomor rekening, dan transfer ke bank mana

Doain biar projectnya sukses lagi yaa ^^ Kamsahamnidaaa~

PS : kalian bisa order juga VARSITY JACKETnya, tapi orderan kalian tidak akan selesai sebelum SS3 Malaysia karena selain pembuatannya memang cukup lama, kita mengutamakan jaket untuk SJ agar jadi terlebih dahulu 🙂

Jika Ada Pertanyaan langsung Lewat Twitter Follow 3 orang ini

@indoelfsproject @sorasarah atau @nachidarlingsss ya 🙂

 

cr: indoelfsproject

 

16 comments on “Indonesian ELFs Project for SS3 Malaysia

  • MW… Jaketny dnk!!! Kok ga da tulisan Indonesiany,kyk AFC kmrn chingu..
    jd klo bsk dpake oppa biar tulisan Indonesiany kelihatan

    Smoga sukses y, syg ak ga bs nntn coz da mid test..

    Ak blh saran ga,usahakn kalian hapal dgn laguny y coz biar uri oppa tau klo ELF indonesia ga cuma bs teriak2 aja.. bikin uri oppa jg t’kesan dgn KeseriusAN Klian supy mrk bs dtg kIndonesia..

    Satu lg plizz jgn sakiti uri oppa kyk SS3 dShanghai,ak sedih oppa chullieku t’kena lemparan dr ELF dsna

    • ini adalah project dari Indoelfsproject yang memang akan pergi ke Malaysia tgl 18-19 besok, so klo mau kasih saran dan ada yang iangin ditanyakan silakan follow 3 akun twitter yang saya sediakan,

  • aku pingin banget ikutan v 1 yg bkn aku mash ksel yaitu sosarah yg sombong minta ampun. beberapa x mention tanyain projec yg kmrn ga di gubriss,,
    aku pingin adminya tu care ma semua member..

    buat yg mw bli jaket kya oppa bisa follow @koreanspals or @RinduChubbyELF
    ntar aku smpaikn ke admin..* aku jg pesan*
    klu jaket di atas kan bkanutntuk di jual v untuk oppa” kita..

    #jaket yg di jual sama persis kaya yang di pake oppa waktu di jepang.. yg di share di twit Donghae n Chullie oppa..

    Harga jaket 175.000 blum termask ongkir.
    *klu ke samarinda kya aku total 200.000 udah termask ongkir.

    • oh iya buat tien bisa hubungi ke twitter kita aja @sorasarah @nachidarlingsss atau @indoelfsproject makasih yaaaaaaaaaaa

  • Mau jaket’y >.< ..
    Sumpahh keren jaket'y , smoga berhasil yaa project'y 🙂 ..
    Mau ikut bantu ahhh 😀 ..
    Itu nyumbang minimal'y brp ??
    makasii sblm'y ..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: