(News) Yang Hyun Suk to Kontroversi KBS, “Tidak benar kami minta perlakuan khusus!”

Published 04/03/2011 by yeppopo

Baru2 ini ada banyak perdebatan tentang penampilan Big Bang di KBS “Music Bank”, dimana produser dan YG tidak menemukan kata “mufakat” tentang penampilan Big Bang dan sejauh mana tahap comebac mereka.

Terhadap situasi ini, CEO YG Entertainment  Yang Hyun Suk mengekspresikan, “Jika mungkin, Saya ingin [Big Bang] tampil di[Music Bank]. Tidak benar jika memiliki penyanyi2 terkenal lalu tidak tampil di sebuah siaran karena satu atau lain alasan tapi semuanya harus dikelola secara bersama2. Perusahaan mengklaim kalau YG meminta “perlakuan khusus”, Itu tidak benar, saya tida pernah melakukan itu. Kami akan terus berkomunikasi dengan perusahaan siaran.

Dia melanjutkan, “‘Ketidak jelasan kontroversi Big Bang dimulai dari klaim KBS kalau “Jika Big Bang hanya menyanyikan 1 buah lagu, maka mereka bisa akan tampil di siaran”. Ini membingungkan karena jika kamu membandingan comeback stage untuk artis2 biasa dan artis2 populer dan melihat perlakuan yang tidak sama.

Kami memiliki permintaan untuk tampil di KBS, tapi keputusan tampaknya terlihat tidak beruntung, tapi kami aan mendisusikan masalah ini dengan mereka lagi. Perusahaan2 siaran selain KBS semuanya mempersiapkan  3-song stage, tapi karena KBS hanya menawarkan 1 lagu, saya khawatir mengenai apa yang akan di fikirkan perusahaan2 siaran lainnya mengenai panggung2 mereka. Kami dengan sopan meminta memilikan panggung pertama pada KBS, tapi situasi telah berubah, kami telah mencoba yang terbaik untuk situasi tersebut. Tentu saja perusahaan2 sedang bersaing untuk mencoba membuat diri mereka menonjol, ini hanyalah sebuah insting alami untuk melakukannya.

Mengenai topik  “Hubungan tidak nyaman antara KBS and YG”, YG berkomentar, “Tak peduli betapa banyaknya popularitas yang dimiliki artis2 kami jika digabungan, kami hanyalah satu agensi. Saya menyadari kalau memilii hubungan yang tidak nyaman dengan perusahaan siaran besar hanya akan merugikan sisi kami. Saya takut kalau artis2 ami yang lainnya aan menerima perlakuan yang sama. Kami hanya meminta perlakuan yang adil.

Dia menutup, “Kami akan bekerja di atasnya. Jika kami bicara dengan bebas, kami akan meraij pengertian yang baik. Di masa depan, kami ingin bekerja sama dengan KBS. Ini adalah sebuah kesempatan bai. Mohon datangkan sebuah keputusan yang adil untuk semua pihak.

Hmmm… ribet!!! Gitu aja koq repot… mungkin KBS kesel sendiri kali karena ga bisa bikin sesuatu yang spektakuler kaya program lainnya, atau mungkin mau bikin tapi udah keduluan dan malu minta hal gitu ke YG hehehhe…

Mudah2an cepet berakhir de!

Source: Sports Today via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

12 comments on “(News) Yang Hyun Suk to Kontroversi KBS, “Tidak benar kami minta perlakuan khusus!”

  • bener tuh kata PD, perusahaan2 yg lain semuanya nyiapin 3-song stage masa KBS cuma 1 lagu, pliss deh keliatan bgt perlakuan dari KBS udh tidak sama dan dibedakan.. masih byk kok yg mau mempromosikan dan mempopulerkan Big Bang ga cuma di satu tempat aja.. maju YG!!!!

    • kan emank iya.. dulu waktu di acara sang sang plus klo ga salah Daesung pernah cerita, dia jangan sampe warnain rambutnya jadi item coz nanti makin mirip sama Yang Hyun Suk hahhaa

  • hwahaha..
    matanya mrip naruto tuch
    hehe *G’nymbunG*
    tp yG psti dGn adanya konflik niE
    KBS ky’ Y cm peNGin mkin trknal ja
    Y g’….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: