[News] BIGBANG memecahkan rekor Youtube!

Published 04/03/2011 by yeppopo

BIGBANG telah merilis original MV untuk lagu mereka, TONIGHT, dan hanya dalam dua hari total view sudah mencapai 450,000 views di official Youtube channel mereka. (Note: sekarang sudah hampir 2 juta, lihat screen caps) selain itu, comeback show mereka di SBS, yang tayang jumat 28 februari lalu, juga sudah melebihi 200,000 views.

TONIGHT MV, sudah memecahkan banyak rekor di Youtube, yang sangat menarik perhatian. Disamping itu, ini juga membuktikan bahwa teori Japanese Taro Kimura adalah salah. Ia menyatakan sebelumnya kalau “Korea Selatan berusaha meningkatkan jumlah penonton KPOP video dengan diri mereka sendiri.”

TONIGHT MV menempati peringkat kedua baik di Korea maupun Jepang dibawah kategori Musik Youtube Jepang dengan angka terbesar untuk “replies”, “favorites” dan “ratings”.

MV ini juga masuk chart di berbagai negara yang unik juga. Berada di posisi 2 di Australia, 4 di masing-masing Hong Kong dan Taiwan, 5t di New Zealand dan 6 di France. Di India, Switzerland, Mexico and Spain, MV ini juga masuk di chart youtube mereka.

Penonton video ini tidak hanya dari negara Asia tapi juga diseluruh dunia. Oleh sebab itu, mengatakan bahwa Korea Selatan meningkatkan jumlah view di youtube dengan cara menontonnya sendiri adalah tidak benar dan tidak layak.

BIGBANG, memecahkan rekor Youtube, sebenarnya sudah diduga. Sejak Oktober 2005, lebih dari 150,000 yang subscribe ke channel mereka dan memiliki total 5,780,002 views. Saat merilis teaser lagu judul mereka 24 Februari lalu, mereka mendapat 1,710,000 views hanya dalam 2 hari, yang menunjukkan betapa besarnya harapan fans untuk melihat mereka.

Perwakilan YG mengatakan, “Kami mencoba bertemu fans diseluruh dunia melalui Youtube, iTunes, dll. Kami juga merasa hasil dari album ini sangat bermanfaat, jadi kami senang tentang itu.”

Source: Hankooki
Translated: Rice @Bigbangupdates
Indo by Marsha @VIPindonesia

caps by yeppopo

Iklan

34 comments on “[News] BIGBANG memecahkan rekor Youtube!

  • Taro kimura teori dirimu slh y,,
    Haha..aqu j cm nonton sX,, trus download, br dech ditonton brkali2 download-annya,,
    Berarti mank bnyk yg mau liat bigbang tau~~~ kekeke~

  • aku malah ga pernah nntn mv ini diyoutube,! eh btw, btw album bigbang ku baru nyampe lo tadi #pamer haha photo book wiiiiwhhhh

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: