[pics] 110303 2011 Ambassadors for Korean Cuisine Leeteuk, Heechul, Yesung & Shindong

Published 03/03/2011 by mydonal

karena Leeteuk, yesung, heechul, dan shindong menjadi ambassadors masakan korea, disini banyak pic dimana mereka sedang makan. gimana ekspresi wajah mereka ketika makan????


haha …. itu mukanya ^^


 

Credit: as tagged (NEWSEN, TVDAILY, etc..)
Shared by: why i like U, 16candl3s & Blue★Princez @ SJ-WORLD.NET
Reupload & Posted by: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Iklan

22 comments on “[pics] 110303 2011 Ambassadors for Korean Cuisine Leeteuk, Heechul, Yesung & Shindong

  • heechul ah…. #olak! digampar chul karna g pake oppa .
    mirip remaja jepang …
    teukie oppa, daripada nyuapin ntu bapak2 mending nyuapi aQuw… >.<
    *ditendangbiniteukieyglaen*

  • heenim oppa:)) udah mkn bnyak kuq mash cmbrt;p
    shindong oppa:( mike kuq di mkn mpe gembung tu pipi-_-
    aishhh yesunggg oppa napa mlh meremm^^ *smphh gantenggg:))*
    Teeuki oppa:(( yg di suapin tu hrsnya akyu-_- bkn anjushi itu-_-
    *ekspresi teeuki oppa yg ngeluarin lidahhh:((g kukuuuu*

  • Komentar saya setelah liat ni pic

    Heechul
    • koq pic nya yg paling banyk ya? ( tp ya gpp lah, namanya jua org guanteng liat lama2 jua ga bosen)
    • hehehe muka nya heechul lucu waktu makan…, tp keliatan nahan kenyang, bis kayak muka yg uda ga bisa makan agi saking kenyang nya

    Leeteuk
    • muka nya aneh buanget, kayak pangeran malu, cuba liat tu….. Malu2 pas di foto ( dengan pose lagi mam)

    Sindong
    • uda nampak…., yg paling semangat klo urusan makan memakan
    ( mian dongdong aq buka kartu as u) wkwkwk cuma bercanda……

    Yesung
    • no coment deh, bis pic ny dikit
    • cuma mukany lesu buangeet, kyk kurang tidok, ya maklum ah,,.. artis gitu

    Btw
    Koq ad warna merah putih gitu
    Kyk bendera indonesia aza nih
    ( bangga)

  • chulppa menikmati bgt ya makan na..hohoho.. uda gitu tampang na fresh bgt lg, bibir merah merona m’babi buta gitu.. >..< *disentil Nyukie*diseret pulang*

  • aku jadi lapar ngeliat mreka makan…

    me: shindongppa aku jga mau mkan itu *nunjuk”
    dong : gak boleh ! ini punya aku !! *sinis

    nb: ini hanya fiktif belaka! soalnya aku g mungkin mnta ke dongppa, psti lngsung mnta ke teukppa xixixixi 😀

  • Siwon & Donghae jadi main Extravagant Challenge bareng Ivy Chen

    sumber : sup3rjunior.com

  • lead dech fto no.4 dr bwh
    Teukie oppa mangapna gde amat???
    sbuk HeeChul oppa lmbngna keren bgt dech!!!!!!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: