(fashion) Mau punya kalung kaya G-Dragon & T.O.P???

Published 01/03/2011 by yeppopo

Masih inget foto diatas kan?? ini diambil saat performance mereka di M! Countdown pada 30 Desember lalu.

Kalo kamu mau tau dan mau punya kalung2 yang sama kaya mereka kayanya siap2 ngumpulin uang dulu de ^o^ Karena harganya cukup cukup menguras dompet ^^

Name: Large Eye Necklace
Price: £ 128.00 (sekitar 1,8 jutaan)
Website: B&W Official Site

 

 

Name: Large Lips Necklace
Price: £ 158.00 (sekitar 2,2 jutaan)
Website: B&W Official Site

 

1 £ (Poundsterling) = 14. 336

 

credit: SHINDONG @ 21BANGS


18 comments on “(fashion) Mau punya kalung kaya G-Dragon & T.O.P???

    • Hahaha.. Makany kau cek sndrilah, kali aj nilai tukar mata uangny lg anjlok jd hrgany cm 10rbuan haha

      On Wed, 02 Mar 2011 02:21 EST

  • Iya ?! Segitu harganya ?!! Aduuh jadi VIP mesti siap jebol nih kantongnya ckck
    Aku aja blm ngmpul duit buat album mrka Haha /plak

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: