110225 Kyuhyun’s UFO Replies

Published 01/03/2011 by yeppopo

ELF : Menjadi ELF sendiri di kelas..bagaimana ini……Aku akan membuat semua anak di kelas ini menjadi ELF!!!!
KYU : Perintah khusus ….tolong jadikan mereka semua fans Kyu

ELF : ㅋKalau oppa tidak sering membalaskuㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋAku akan terus memikirkannyaㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
KYU : ㅡㅡBukankah aku sudah sering membalasmu!

ELF : Oppa, kamu akan mengingat siapa aku bukan????O “O ;;;;
KYU : Tentu saja~~^^(Kyu mengatakannya dengan cara yg lucu xD)

ELF : Kalau dipikir2, hanya balasan saja tidak cukup ㅋㅋㅋBagaimana kalau menikah denganku?? Aku akan membuat semua warga negara ini menjadi fans Kyuhyun kalau oppa menikahikuㅋ
KYU : Aku akan melakukannya kalau semua warga negara ini menjadi fans Kyu ㅋㅋㅋ

ELF : Aku khawatir oppa tidak akan menemukan orang yang akan dinikahi kalau bukan akuㅋ
KYU : Ada banyak ELF yang ingin memilikiku^^ㅋㅋㅋㅋ(lagi2 Kyu mengatakannya dengan cara yg lucu xD)

(Beberapa hr kemudian masih dr ELF yg sama)
ELF : Kalau Aku bilang “Aku cinta padamu”..apakah masih terlalu dini untuk kita??Hehe^o^ So what?~Aku mencintaimu♥
KYU : Masih terlalu dini…

ELF: Kamu itu benar2..!! Tidak apa2 meskipun hanya sebuah ‘.’ Tolong balas Akuㅠㅠ Aku tidak akan berharap terlalu banyak. Balas sebuah ‘.’ saja dan Aku akan merasa sangat gembira.
Kyu : Kalau kamu benar2 hanya menginginkan sebuah titik, aku tidak akan membalasmu. Orang2 seharusnya memiliki harapan yang lebih tinggi.

Fan : Oppa tolong balas Aku meskipun hanya sebuah titikㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
Onew : (Kamu sangat) berharga bagaimana mungkin Aku membalasmu dengan sebuah titikㅠㅠ……………………………
Shim Changmin : . ……………ㅋ……………
Cho Kyuhyun : .
(kesimpulannya dr 3 orang ini Kyu paling evil xD wkwkwk bener2 cuma titik doang)

 

source : princekyu.net
translated by Jinn8812elf @ twitter
take out with full credit

via: sujuelfone.wordpress

31 comments on “110225 Kyuhyun’s UFO Replies

  • tapi balasan yg ini bikin aq terharuuu…..

    Kalau kamu benar2 hanya menginginkan sebuah titik, aku tidak akan membalasmu. Orang2 seharusnya memiliki harapan yang lebih tinggi.

    Kyuuu…sharangheyo..jeongmal sharanghae..
    Love u more and more.. >__<

  • fans yg terakhir…..nyampe dibales sma tiga orang!!! 0,0…..

    dan yg mengabulkan permintaanya adalah KYU!! kkkk beneran satu titik….lol

  • haha…mang dasar deh kyu si evil maknae. lha tu npa onew ma changmin jdi ikut nimbrung. tp klo aq jd tu fans pst ngerasa seneng bgt deh udh dibales ma member shinee,tvxq,suju.

  • wuiiiihhh…kyuppa bener2 gokil yahh….
    mw dunkz ufo2an ma oppaaa…^^

    hihihi,,,ntu nyunyu jg ikut ngereplay yakkk…
    suami’q mank baek hati dah…

    coba aja law q bz ufo2an ma kyupa & nyunyuppa…hohohoho
    *ngayal.com* 😀

  • wah, onew memang bijak. wah wah min dan kyu. Apa itu? si min cuma bilang “kke” (mo ketawa ga jadi) nah si kyu? what the…..

  • kyu bner2 cm titik do4nk ..h4h4h4… evil m4gn4e m4 yeoboku minnie…
    bed4 m4 onew dy kh4n jiw4 le4der gk boleh evil….ng4k4k!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: