(News/Trans/Video) Ki Bum menceritakan secara detail mengenai keluarnya dia dari U-KISS

Published 26/02/2011 by yeppopo

Mengikuti kabar U-KISS Kim Kibum & Alexander meninggalkan grup karena agensi menginginkan pergantian anggotas, Kim Kibum baru2 ini membuat sebuah penampilan di KBS “Entertainers” untuk menjelaskan situasi saat ini sedikit lebih dalam.

Berikut transnya:

Hello,Ini Kim Kibum.

Pertama2, saya sangat meminta maaf karena mmembuat semuanya bertemu dengan kabar ini.

San saya benar2 meminta maaf karena mengungkapkan wajah saya tanpa makeup …Saya sedag memilii masa sulit seperti yang kalian lihat… (tertwa)

Q: Bagaimana situasi saat ini ?

A: kontrak saya dengan mantan agensi saya di cancel. Sekitar februari, agensi menatakan pada saya kalau mereka ingin melakukan beberapa pergantian anggota, dan saat saya bertanya apakah saya yang akan diganti, mereka mengatakan iya.

pertama2 mereka mengatakan kalau vokal saya dlam grup itu lemah. Saya menghormati opini agensi saya dan setuju mengcancel kontrak saya.

Q: Apa alasan dibalik “Kim Kibum menarik diri” yang saat ini menjadi topik pnas dalam diskusi ?

A: (tertawa) Well, Saya rasa ada banya tempat dimana saya kurang. Saya rasa kapabilitas saya sebagai penyanyi itu kurang.

Q: Ada pembicaraan kalau keluarnya kamu untuk fokus dalam bisnismu?

Saya tidak tau bangaimana rumor tersebut muncul. Karena aktivitas2 saya berakhir setelah kontrak saya dicancel, sekitar sebulanan saya tidak berpartisipasi dalam aktivitas2 promosi U-KISS.

Sejujurnya saya tidak mengatakan apapun saat itu karena saya tidak ingin mempengaruhi member2 lain. Karena menurutku itu bisa menjadi kesalahpahaman. Fans kami salah paham mengenai situasi, dan mengatakan hal2 seperti. “Apakah berhentinya dia dari promosi2 U-KISS karena bisnisnya?” and “Jika kamu memfokuskan pada bisnismu, lalu jadilah seorang pengusaha. Sepertinya kesalahpahaman itu terjadi sekitar satu bulan.

Q: Apa respon dari fans?

A: ada banyak fans yang mengatakan saya untuk kembali, dan ada juga yang mengatakan bukan U-KISS kalau tanpa 7 member. Saya meminta maaf pada fans karena situasi ini terjadi. Mereka mempercayai saya, jadi saya terluka , Alexander dan saya keluar dari U-KISS. Saya sedikit kecewa karena saya tidak bisa bertahan di jalan yang saya inginkan.

Jika U-KISS menjadi lebih sukses dengan enggantian member, saya baik2 saja mengenai itu.

Q: Apa reaksi kakakmu mengenai situasi ini ?

Kakak saya terlihat benar2 terluka karena kami tidak bisa berjalan bersama hingga akhir dan saya berakhir dari setengah jalan. Dia mengatakan pada saya,  “Saya ingin kamu melakukan dengan baik, saya tidak tau bagaimana situasi menjadi seperti ini.”

Saya baik2 saja dengan ini, tapi kakak saya marah (tertawa). Tapi dia mengatakan kalau hal2 sperti ini bisa terjadi dan mengatakan pada saya untuk selalu kuat.

Saya sedang berencana melanjutkan aktivitas2 pribadi saya dan saya akan bekerja keras untuk meraih sukses dengan karakter bisnis saya/.

Saya sangat bersalah karena saya menunjukkan diri saya dalam situasi seperti ini, tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan image yang lebih baik dari diri saya sendiri.

credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

Iklan

14 comments on “(News/Trans/Video) Ki Bum menceritakan secara detail mengenai keluarnya dia dari U-KISS

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: