(News) Cho PD Block B terpengaruh dengan YG dan SM Entertainment!

Published 26/02/2011 by yeppopo

Cho PD berhasil memutarkan banyak kepala saat ia pertama kali mengungkapkan kalau ia sedang memproduksi grup idola hip hopnya tahun lalu. Baru2 ini terungkap kalau Cho PD tidak hanya memproduseri sekelompok berbakat bernama “Block B” secara musikal, tapi juga mulai mengasah mereka mulai dari casting, perencanaan dan pemasaran.

Saat ditanya siapa yang menjadi panutan untuk grup terbarunya, dia mengungkapkan, Yang Hyun Suk, yang saat ini memimpin YG Entertainment, dan  Lee Soo Man dari SM Entertainment keduanya adalah senior2 yang memiliki sebuah pengaruh pada saya tentang hidup dengan nasehat2 yang mereka berikan. ”

Beberapa tahun lalu, sebelum debutnya, Yang mengatakan sekali padanya , “bahkan meskipun kamu percaya 200%, 300% dengan pekerjaanmu, sekali kamu membuka tutup, kamu seringkali tidak merasa puas dengan pekerjaanmu. Itulah apa yang namanya produksi musik. Untuk meningkatkan kesempatanmu untuk sukses, kamu harus menaruhkan usaha tak terbatas. ”

Terhadap nasihat itu, Cho PD berkomentar, “Saat itu saya tidak memikirkan terlalu jauh apa yang ia katakan, tapi setiap kali saya memproduksi sebuah album baru, saya berkali2 mengembangkan sebuah kebiasaan mengunyah kata2nya. Menurut saya kata2 ini seperti sesuatu yang menjadi nasihat terbaik yang bisa diberikan ke juniormu. ”

Beberapa tahun kemudian, Cho PD berdiri di sebuah persimpangan dalam karirnya karena telah lama hiatus. Setelah menemukan kalau ia mempertimbangkan berhenti, Lee Soo Man memanggilnya ke kantornya selama 3 jam dan mempelajari tentang rahasia2 kesuksesan SM, masuk ke pasar internasional dan kesalahan/godaan2 yang dialami perusahaa.

Dia menjelaskan, “Ini sesuatu yang luar biasa di industri2 untuk seorang pria dari statusnya memanggil junior yang sdang dalam persimpangan dalam hidupnya untuk memberikan begitu banyak nasihat dan bantuan. Informasi yang ia berikan pada saya sebagai seorang pelopor pasar China dan Jepang adalah bantuan besar. ”

Dia sebelumnya menekankan apa yang membuat BLOK B berdiri berbeda dari yang lainnya saat ia pertama kali mengungkapkan produksi mereka. Saat diminta untuk menguraikannya ia menyatakan, “Saya tidak dekat dengan gaya personal YG dan SM. Saya secara natural menjadi fan mereka karena saya telah belajar dari mereka. Apa yang kami kurang dalam perbandingan, kami seperti sumber 2 kami dan kreatifitas, kami harus me-make up dalam talenta. Saya menekankan untuk menemukan kekuatan2 saya sendiri dan menekankan itu jadi yang terbaik dari kemampuan kami, disamping memeluk kekuatan2  SM and YG.”

Cho PD menutup “Hallyu telah menjadi sebuah cahaya harapan di industri musik kami, yang saat ini dalam sebuah resessi. hallyu telah membuat platform untuk industri kami untuk melanjutkan dalam jalan yang panjang. Sekarang adalah waktu yang kami perlukan untuk bersama2 dengan kemampuan2 individu kami dan ini adalah dua senior2 saya yang menjadi model untuk perubahaan itu dengan cinta yang mereka berikan untuk junior2nya. ”

Source + Photos: OSEN via Daum

credit: allkpop

Indo trans: yeppopo

Iklan

2 comments on “(News) Cho PD Block B terpengaruh dengan YG dan SM Entertainment!

  • jaaaaaaaaah ,, sebel ama neh org sekarang ngakunya terpengaruh ama YG dulu dia pernah nyindir GD n big bang di lagunya mentang2 udh senior 😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: