30 comments on “(21 Photos) Parodi “Secret Garden” @ BIG SHOW 2011! (250211)

  • ntu yang jadi omma ci daesung kan yakh,,
    huahhahahahahhahahahahh =D

    GRaim cantikk,,TOPJungwoon mayan lah mirip…

    chemistry nya dapet menurut w antara GRaim n TOPJungwoon…

  • o’y popo onnie ak mw tanya tp lpa trus.jd mumpung inget,kan d fakta s gd da fakta kalo YG appa lebih takut ma s gd,drpda s gd’y ke YG appa alesan’y pa?aku nyari jwban’y ga ktmu2.pa onni tau?yg lain juga,spa yg tau alesan’y?thnx

  • ………..
    ???????
    ………..
    ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤

    Udah gak bisa komentar lg gw, shock liat pict'a doang, apalagi videonya… Ooo maayy gaaadd…

  • TOP ganteng banget!!!! pantes aja mukanya mau dimasukkin museum ama seungri 🙂

    ahhh…bener’ ga sabar nih nunggu fancamnya di youtube *fancam fullnya

  • yang kissu2 tuch siapa sech ???gambarnya yang diatasnya gambar GD 😀 penasaran banged!!!!daesung ma seungri kah Unn ???

  • pertama liad komentarnya..
    ‘ikh gd manis bgd!’

    Turun ke2
    ‘ya ALLAH top imut bgd’

    Turun lgi
    ‘Bah! itu gd????’ * efek samping mulai kejang2*

    Turun lgi
    ‘masa ALLAH,daesung wkwkkw jadi penghalang cinta gd & top (?)’

    Turun lagi
    ‘….’ *hancur hati liad ada yg ciuman*

    Turun lgi
    ‘huweee top jgn nangis’ *ngucek2 mata*

    Kesimpulan : poto tersebut mampu membuat saya kejang2, teriak2, ketawa geje, dan nose bleed –‘

    Komentar:
    Gd ya ampuuun!! Sumpah cakep bgd jadi cewe! Kyaaaa~ udah jadi cewe aja /plaak

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: