[Predebut] Minho Dengan Seragam Sekolahnya

Published 25/02/2011 by naotochi

the image

Satu lagi foto predebut Minho SHINEE

Foto-foto ini mulai terungkap di sebagian besar situs online . Dalam  foto predebut ini , Minho terlihat mengenakan seragam sekolah yang rapi dengan penampilanya yang polos.  Plus ada satu foto juga yang mengabadikan  Minho tertidur di mejanya selama waktu istirahat.

the image

Fans yang melihat ini langsung saja bersemangat dan berkomentar , “Meskipun dia memakai seragam , tapi dia terlihat memakai baju bebas”  , “Dia cocok memakai seragam sekolah” , dan banyaknya komentar ” Sangat Tampan !!”

Author : Ini hanya saya , atau disini Minho kelihatan kurus banget ? apalagi di foto saat dia tidur . Skrng sih dia sudah agak gemukan ^^

Source: Star News via Nate
Photo: Daum
Via : Allkpop
Article : Naotochi @ Yeppopo.wordpress.com

14 comments on “[Predebut] Minho Dengan Seragam Sekolahnya

  • hamm…aq dch pernah liat sich photo’a….^^
    and aq seSUJU ma author minho mank kurus banget dulu…!!
    bda jau ma sekarang….xg bdan’a d’penuhi ma otot..#ggberlebihanzgsich..==*bingung ma komen ndiri..

  • is that mushroom hair?
    kya…rambutnya mirip kayak dia sekarang…
    ada influence taemin jg disitu ke ke ke
    *tapi kayaknya belom kenal taemin deh di foto itu, apa udah ya?*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: