(News) Sanggahan SM terhadap Putusan Pengadilan untuk JYJ Dibanjiri Kritik!

Published 25/02/2011 by yeppopo

Pada tanggal 17, Pengadilan Distrik Seoul menolak keberatan formal dan perintah kontrak suspensi eksklusif yg diajukan oleh SM Entertainment terhadap JYJ (Jaejoong, YooChun dan JunSu). Mengenai hal ini, SM Entertainment segera merilis sebuah dokumen sanggahan yang menyatakan, “pertempuran hukum SM dan JYJ yang masih belum berakhir,” dan “Keputusan yang ditetapkan oleh Pengadilan pada tanggal 17 itu dibuat hanya berkaitan dengan perintah,” itu tidak berarti bahwa kontrak eksklusif antara SM dan JYJ tidak valid. ”

Mereka terus menambahkan, “Kami sedang terlibat dalam percobaan pada masalah ini dan tanggal pemeriksaan saksi telah ditetapkan untuk pertengahan Maret. Kami hanya akan menggunakan kebenaran obyektif dan fakta untuk membuktikan keabsahan dari kontrak eksklusif.”

Tapi sanggahan SM telah melepaskan banjir kritik dari penggemar K-Pop. Tidak hanya fans JYJ yg mengkritik agen hiburan ini, tapi bahkan masyarakat adalah melihat SM sbg sisi yang jahat. Kebanyakan menyatakan bahwa SM harus melihat gambaran besar, bukan hanya berfokus pada rincian. Sebagian besar kritik terhadap SM dapat ditemukan di situs jejaring sosial.

Sebuah Twitterian memposting tweet dengan sarkasme tentang upaya untuk mengurangi SM kekuatan putusan Pengadilan ‘yang menyatakan, “Sama seperti namanya, perusahaan SM (SadoMasochism) akan terus.” pengguna lain mengatakan, “SM adalah Stalker Manajemen.” kritikus film dan profesor Shim Young Seop menulis di akun Twitter-nya, “Apakah SM benar-benar mengikuti putusan Pengadilan ‘?” “Jika SM terus untuk memblokir JYJ dan tidak mengikuti putusan Pengadilan ‘, penggemar bisa mengajukan gugatan terhadap SM?”

Twitterian lain menekankan bahwa, “Bahkan batu terbesar akan retak dan pecah jika tetesan air terus menerus jatuh pada batu itu aku percaya. Bahwa keputusan Pengadilan ‘tidak hanya akan memecahkan kekerasan hati SM, tetapi juga menjadi landasan dari K- pop industri agar lebih transparan ”

Netizens dari berbagai lokasi mengkritik bahwa, “Jangan melihat selebriti seperti benda semata untuk dijual Ada kebutuhan untuk menghormati hak-hak asai mrk sbg manusia..” Mereka juga mengangkat suara mereka dgn mengatakan, “keserakahan satu2nya adalah pembawa kehancuran. Kami berharap bahwa SM, sbg perwakilan dari agen hiburan dari Korea, tidak ikut serta dalam tindakan bodoh yang akan melakukan apa pun kecuali menyebabkan ketidakpercayaan publik untuk mereka.”

Banyak mengkritik kepemimpinan patriarkal SM yg ketinggalan jaman dan menunjukkan bahwa perubahan perlu dibuat untuk industri hiburan yang adil dan harmonis. Pendapat yang meningkat bahwa alternatif yang efektif harus ditetapkan untuk memindahkan industri hiburan Korea ke era baru.

Source: [today korea+Yuaerubi]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
transindo: akflovers.blogspot.com

Iklan

13 comments on “(News) Sanggahan SM terhadap Putusan Pengadilan untuk JYJ Dibanjiri Kritik!

  • Sukurin tuw Sm..Keserakahn hny bw bncana ja..
    biarkn jyj oppa brnafas dgn bebas..mrka tuw hnya ingin brkarya..sabar oppa..k’benarn psti menang.jyj daebak..^^

  • JYJ FIGHTING..!! \>.</

    SadoMasochism?? Stalker Management??
    Tuh SM,emg enak dihina2 gtu? Lama2 dipaksa turun kyk Husni Mubarak(??) baru tau rasa loh! Ingat,uang bukan segalanya! :@

  • wah keliatan na SME ge masa2 sulit!! seharusnya SME nyerah aja…
    Toh uda ada batasan hukum yg jelas yg menjatuhkan pihak SME!! ckckck
    salut ama pengadilan SEOUL dan semoga pengadilan Indo bisa bertindak yg sama!!

  • emang deh,,
    klos soal manajemen artis,,
    YG Family pling daebak !!

    kya’y SM skrng gi stress nih,,
    al-y bnyak bnget yg ng’pojokin mereka,,

  • iyah..SM udahlah…stop memperpanjang masalah lg..biarkan oppa junsu,jaejoong dan yuchun bebas berkarya…
    dan kasian para fans jg yg capek dg kemelut tak berkesudahan ini…

  • Oppa,,
    hrs trus smangat, kmi akn slalu percaya smp akhir.
    Karna kebenaran psti akn menang!

    SM,,,
    aduh, gak tau deh mo ngomong apa, yg jlas
    akuilah kesalahanmu.

  • parah SM , uda kalah masi maruk jugak ,
    hmm
    buat JYJ , sabar sabar aja deh
    dan buat SM , kalo uda kalah ya udah .. 😦
    buat JYJ , fighting !

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: