(Fashion) 2NE1 dengan Harga Pakaian Fantasticnya!

Published 25/02/2011 by yeppopo

Kalo sebelumnya kita udah pernah ngintip harga2 pakaian member Big Bang, sekarang giliran kita intip punya 2NE1 yuks!!

Baru2 ini 2NE1 merilis foto promo resmi untuk debut mereka di Jepang. Dalam foto tersebut mereka memakai pakaian dari merk Balmain’s Spring 2011 RTW collection! Dan berikut detail dan harga pakaian yang mereka pakai:

Catatan: Aq ga tau yang aq udah itung dalam bentuk rupiah itu bener apa ga, untuk lebih yakinnya kalian itung sendiri ya ^^

Balmain two-tone baseball leather jacket-  5450.00 € (66 jutaan)

Silver and Black jeans-  1350.00 € (16 jutaan)

 

Embellished leather motocross jacket-  5450.00 € (66 jutaan)

Multicolour printed trousers- 1500.00 € (18 jutaan)

 

Silver Leather Biker pants- 2700.00 € (32 jutaan)

 

Rogue Tie-Dye Punk Top – $1740.00 (sekitar 15 jutaan)

 

Printed cotton tank top- £260 (sekitar 3,7 juta rupiah)

Black and red Biker jeans- 1300.00 € (sekitar 15 jutaan)

 

€ =euro

£= poundsterling

 

via : letsplay2ne1

 

Iklan

24 comments on “(Fashion) 2NE1 dengan Harga Pakaian Fantasticnya!

  • itu kan pemotretan, biasanya sih baju2nya dari sponsor. ya enaknya jdi artis/model ya gitu. bisa make baju2 dri brand2 trkenal gratis.

  • Astaga gile muahalnyaaaa itu baju apa baju ?
    pdhal baju itu paling cuma dipake sekali tampil kali ya ?

    keren-keren *____*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: