(News) G-Dragon mengungkap Insiden memalukan saat mabuk & ia memilih YoonA sbg wanita idealny??

Published 23/02/2011 by yeppopo

Di acara Strong Heart yang ditayangkan 22 februari, di sudut “Ideal Type World Cup”, G-Dragon memilih YoonA sebagai tipe idealny dibanding ketiga member SNSD lainny, Tiffany, Sooyoung dan Hyoyeon.

Saat it G-Dragon mengungkapkan kejadian yg terjadi saat ulang tahun temanny. Dia pergi bermain bowling dengan teman2nya dan karena dia mabuk, dia perform sebuah dance comical di depan YoonA, Tiffany, Sooyoung, dan Hyoyeon SNSD.

GD mengatakan, “Saya tidak benar2 dekat dengan member2 SNSD. Makanya saat saya mendengar kalau saya dance didepan mereka, saya sangat terkejut kapan saya mempelajarinya. Saya biasany bukan seseorang yg akan melakukan hal2 seperti itu.”

lalu Kang Hodong yg sedang mendengarkan cerita, brtanya pd GD, Diantara YoonA, Tiffany, Sooyoung, dan Hyoyeon siapakah yg merupakan tipe idealny.

Dan GD pun memilih YoonA Sebagai pemenang terakhir. Atas permintaan untuk membuat pesan vide, GD mengatakan, “Sya bnr2 tdk tau knp mereka mengatakan pada saya untuk convey pesan ini. Terakhir kali kita bertemu di sebuah tempat bowling, saya telah membuat kesalahan. Saya sebenarny bukan seperti itu.”

credit: osen
translate: taengfan @ fanwonder + allkpop
indo trans yeppopo

26 comments on “(News) G-Dragon mengungkap Insiden memalukan saat mabuk & ia memilih YoonA sbg wanita idealny??

  • coba gw jd yoona ye!
    ngayal dulu akh
    pazti bnyak bnget idol cwok tipe ideal cwena ya kya gw ne!kekeke

    heran gw knape ya koq bnyak bnget idol taw aktor yg dmen ma yoona?kalo ga yoona pazti song hye kyo uni!ckckckck

    coba manusia bsa dkloning kya domba ye!gw pazti bkin kloningnya c yoona deha!kekeke

  • Oppa, apa kau blm sadar dr mabuk?? Ak lah gadis idealmu…
    Bgmn mungkin km memilih gadis lain???
    #Lariii ah, sebelum d cemplungin sama GD’s vip k sumur..

    tp ak ga setuju GD oppa sama YoonA onni,
    soal’y ak udah t’lanjur setuju YoonA onni ma Seung Gi oppa…
    GD oppa cari yg laen aja ya…

  • untung ngedance doang,,, coba kalo ngerap, ngerap’a gak karuan kalo org lagi mabok, pasti ikutan mabok juga c Yoona’a…hihihihihi…

    ya sudahlah Bang g ush cerita itu lagi,,,hehehe,,,

  • haduwh…tak kira cewek ideal GD beneran…nggak kan y? itu cuma disuruh milih diantara SNSD aja kan?? hehehe
    *shock beud d ah..*

  • Aku kan kembaran nya YoonA,tp ortu ku sma YoonA cerai. aku di sma Eomma, kakak di sma Appa. Jd aku sma YoonA kembaran yg di pisahkan..
    heenn…
    Berarti aku adlh cwek ideal mu, GD????

  • Oppa kurang apa aku dari Yoona Onnie?????hah??????Oppa tega banggget!!!!!!!!!!!

    dan jgn pernah k’rumah aku lagi!!!!!!!!!!!!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: