Jang Hyuk Tidak Kecewa Melepaskan Peran “Kim Joo Won” Kepada Hyun Bin

Published 22/02/2011 by yeppopo

Hyun Bin telah menerima popularitas yang sangat besar karena perannya dalam drama SBS” Secret Garden”. Berperan sebagai generasi kedua chaebol (pewaris komnglomerat), Hyun Bin dengan sempurna menggambarkan karakter Kim Joo Won,. Menghentikan banyak kritikan atas kemampuan aktingnya. Tapi tak banyak yang mengetahui bahwa peran ini seharusnya diperuntukan bagi aktor Jang Hyuk. Kru produksi “Secret Garden” berencana mengcasting Jang Hyuk untuk karatker joo Woon hingga akhirnya agensi manajemennya menolak penawaran ini, dan banyak fans yang pennasaran apakah ia kecewa melepaskan kesempatan besar untuk Jang Hyuk ini.

“Secret garden” adalah sebuah acara hebat dan aku bangga bahwa Hyun Bin menjadi aktor dengan kualitas yang lebih baik melalui drama ini. Tapi daripada memikirkan tentang “kehilangan kesempatan”  aku lebih fokus dalam memainkan karakterku saat ini dalam Midas.” Kata jang Hyuk dalam sebuah press conference drama terbaru SBS “Midas” kemarin, mengenai hilangnya kesempatan ia berperan dalam “Secret Garden”

Sangat menarik karena Jang Hyuk juga merupkan casting asli untuk Kam Woo Sung dalam film  “The King and the Clown.” Pada saat itu ia harus melakukan wajib militer dan tidak memiliki pilihan lain selain menolak tawaran itu,yang bisa saja memberikannya peran utama untuk sebuah film yang telah dilihat 10 juta orang. Sepertinya peran apapun yang ditolak Jang Hyuk menjadi mega hit, tapi setidaknya tak ada rasa kecewa yang terlalu dalam.

 

(Original article written in Korean by @alice; Translated by eugenekim222@soompi; Photos by V-studio@naver.com)
Indo Trans: StalkingHero @hallyucafe

8 comments on “Jang Hyuk Tidak Kecewa Melepaskan Peran “Kim Joo Won” Kepada Hyun Bin

    • Ooo gtu, pas rejeki Hyun Bin aja sebelum wajib militer Secret Garden meledak luar biasa..

      iya bener bgt Jang Hyuk di film Thank You keren bgt aktingnya, tapi kyknya Jang Hyuk bukan tipe org yg suka memainkan akting yg sama butuh yg menantang terus kan… akting doi emang keren lah.. 😉

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: