[news+pict] Drama barunya Noh Min Woo [mimisan eui]

Published 20/02/2011 by s'ELF'ania

 

sebenernya aku mau posting ini dari kemarin…  berhubung lagi berpikir jerrrnihhhh banget dan takud mengkontaminasi para poppoders yang masih d bawah umur jadilah aku tunda… kekekekekek dan kali ini akhirnya aku memutuskan tuk menmpostingkanya juga…. kekekekekeke jangan pingsan ya liat pku-pikunya

ada yang kenal??? pasti kenal klo pecinta drama, dan tau dung drama GUMIHO nah tuh namja yang jadi Dokter hewan ituuu ….. pangling yah???

Noh Min Woo emang bikin ga ngenalin aye aja mikirnya lama pas liat tuh poto.  Ia banyak melakukan perubahan kal in kad wajar aja kalo banyak yang ga ngenalin si pria tampan nan imut ini.  No Min Woo selalu menunjukkan sisi baru dari diri sendiri bahwa kejutan penggemardi setiap drama-drama baru ataupun di projeknya.

nah Tuh Foto merupakan potongan-potongan dari drama yang bakal main menggantikan Drama Athena. Judul dari Drama yang di peran kan oleh No Min Woo ini adalah Midas.  Drama ini akan mengudara di SBS mulai tanggal 28 [ada yang bilang tanggal 22]. Alur ceritanya berputar di sekitar bisnis dan dunia chaebol [konglomeret].

di bintangi oleh  lee min jung, jang hyuk, noh min woo, kim hee ae. nah  Noh Min Woo akan bermain sebagai seorang playboy kaya. Rencananya drama ini akan tampil sebanyak 16 kali atau dengan kata lan ada 16 episode untuk drama ini.

gileeee nih orang cutee *jeballll help meeeee*

 

 

Via HeraldM

found at: dramabeans

via http://www.gokpop.com

ina trans selfania @ http://www.yeppopo.wordpress.com

26 comments on “[news+pict] Drama barunya Noh Min Woo [mimisan eui]

  • tenang autor..
    kami pra dongsaeng tdak kbratan d sguhi sprti ini.. malah akan mnrima dg snang hati! *LOL*
    oppa tmbah gnteng ajj ya..
    kyeopta >.<

  • oppa satu ini gantengny ga ketulungan unn…>-<
    aku uda 17 kok unnie,jd uda boleh mimisan…wkwkwk
    sampe nangis aq saking gantengny..
    Dsini sekilas mirip sungmin+hyunbin…

  • aisshh~ cakep ><
    klo ada yg udh pernah nonton Pasta pasti juga bakal pangling ma perubahan dy yg jauh banget di banding di GUMIHO…
    di PASTA dy pake baju koki rambut gondrong.. beda banget dibanding di gumiho.. apalagi yg ini..
    apalagi pas jaman dulu pas masih gabung di trax.. beda banget *tp tetep az ganteng dr orok nih org*

  • Eonn aku baru liat jadi baru coment boleh Tanya Gak eonn tau tumblr / dimana cari gambar Noh minnow oppa yg imut imut sama ganteng ganteng hehehe gomawa eonn

    • Eh salah tulis Noh minwoo hehehe sekali lagi gomawo aku juga salh tulis himawan kebanyakan salh hehehehee

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: